Solopos.com, PEKALONGAN — Sejumlah pelajar Sekolah Dasar (SD) belajar membatik di Museum Batik Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (13/10/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dinas Pendidikan Kota Pekalongan menggelar pelatihan batik bagi 510 siswa SD di Pekalongan untuk mencetak generasi muda agar nantinya menjadi pengusaha batik sekaligus sebagai upaya mendorong generasi muda dalam melestarikan batik.

 

Sejumlah pelajar Sekolah Dasar (SD) belajar membatik di Museum Batik Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (13/10/2021). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Sejumlah pelajar Sekolah Dasar (SD) melakukan proses pelunturan pewarna batik saat belajar membatik di Museum Batik Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (13/10/2021). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Dinas Pendidikan Kota Pekalongan menggelar pelatihan batik bagi 510 siswa SD di Pekalongan untuk mencetak generasi muda nantinya agar menjadi pengusaha bidang batik dan sebagai upaya mendorong generasi muda dalam melestarikan batik. (Antara/Harviyan Perdana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi