SOLOPOS.COM - Jajaran direksi Persis Solo yakni Kaesang Pangarep (tengah), Kevin Nugroho (kiri) dan Mahendra Agakhan Thohir berfoto seusai pengenalan manajemen baru klub di Stadion Manahan, Solo, 20 Maret 2021 lalu. (Istimewa/Twitter Kaesang Pangarep)

Solopos.com, SOLO – Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, buka suara terkait pembentukan tim Persis Solo untuk mengarungi Liga 1 mendatang. Pernyataan itu dikeluarkan Kevin lewat akun Instagram dan Twitter pribadinya.

Dikutip dari akun @knugroho33, Rabu (11/5/2022), berikut pernyataan salah satu Bos Persis Solo tersebut:

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kepada semua pendukung Persis di mana pun kalian berada. Tidak ada yang lebih tinggi di atas klub, termasuk saya sendiri dan semuanya adalah sama. Terimakasih sudah mendukung PERSIS selama ini, mencintai Persis dengan segala suka-dukanya tentu bukanlah hal yang mudah.

Tapi menilik beberapa dinamika belakangan ini, ada beberapa hal yang mungkin saya perlu bicarakan.

Ekspedisi Mudik 2024

Ini tahun pertama kita mengarungi Liga 1 bersama, persiapan tim sendiri masih berjalan dengan waktu yang singkat. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan.

Baca Juga: Segera, Seleksi Pemain Persis Solo Women Khusus Talenta Soloraya

Dalam waktu satu yang berasa sangat singkat di Liga 2 kemarin, banyak hal yang perlu kita perbaiki dan kejarkan, maka dari itu kita mengadakan recruitment setiap saat untuk membantu membangun Persis. Tahun ini tugas kita adalah membuat fondasi klub yang lebih baik lagi.

Namun yang perlu dipahami, setiap kebijakan yang kita ambil adalah untuk kepentingan PERSIS sebagai klub; bukan untuk kepentingan perseorangan dan sesaat, tapi untuk masa depan.

Persis akan selalu ada di sini dan, dan ada di sekitar kalian. Banyak program yang perlu kita hidupkan kembali seperti Melangkah yang memiliki dampak langsung ke kita semua. Kita ingin berpijak pada spirit klub sejak awal berdiri, yang langsung beririsan dengan kepentingan sosial

Baca Juga: Akhirnya, Stefano Lilipaly Resmi Gabung dengan Tim Pesaing Persis Solo

Di dalam beberapa hal, kita mungkin akan memiliki cara pandang yang beda, tapi kita semua disatukan karena cinta kita terhadap Persis. Mohon dukunganya untuk menghadapi Liga 1 tahun ini!
Sakjose!

Setiap masukan pasti akan kita dengarkan, gampang ga perlu repot. Tinggal mention mas Kaesang, Aga, Bryan, atau saya. Selama masukan itu mashok, pasti kita pertimbangkan. Sudah terbukti kan?

Baca Juga: Profil Bilqis Prasista: Awalnya Tak Khusus Diarahkan ke Bulu Tangkis

Mengubah kebiasaan tentu terasa tidak mudah, tapi untuk kepentingan yang lebih besar, sebagai klub profesional kami harus ambil beberapa keputusan yang mungkin saja tidak memuaskan semua pihak.

Banyak kebijakan yang akan berubah dari tahun sebelumnya, beberapa mungkin terdengar tidak populer dan terkesan egois, tapi kembali pada penjelasan sebelumnya: kepentingan PERSIS sebagai klub ada di atas segalanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya