SOLOPOS.COM - Dua istri mendiang Didi Kempot Yan Vellia dan Saputri akhirnya untuk pertama kalinya bertemu. (Ika Yuniati/Solopos)

Solopos.com, SOLO - Dua istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia dan Saputri, akhirnya untuk pertama kalinya bertemu. Keduanya menghadiri konferensi pers konser Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot di Hotel Ramada, Kamis (9/7/2020) malam.

Tak Kunjungi Istri Pertama Didi Kempot, Ini Alasan Yan Vellia

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yan Vellia dan Saputri hadir ditemani pengacara masing-masing. Keduanya bertemu dalam rangka rekonsiliasi dua keluarga dan sesi jumpa pers terkait konser 30 tahun Didi Kempot road to GBK November 2020 nanti.

Pengacara Saputri, Faisol, mengatakan pertemuan keduanya dilatarbelakangi dukungan untuk mewujudkan mimpi mendiang Didi. "Saya saksi hidup bahwa Mas Didi pengin agenda konser pecahkan rekor dunia. Ini tema kami di sini semuanya, tujuannya bersama-sama mewujudkan impian almarhum. Mohon doanya sebesar-besarnya dari masyarakat Indonesia," kata Faisol.

Kisah Cinta Yan Vellia dan Didi Kempot Bersemi di Panggung, Sempat Nikah Siri

Selama jumpa pers sesi pertama, semua pertanyaan wartawan dijawab oleh pengacara dari dua istri Didi Kempot. Dalam kesempatan tersebut Faisol juga mengatakan bahwa keluarga sepakat untuk merawat dan menjaga karya Didi yang jumlahnya mencapai 700-an. Termasuk menyiapkan payung hukum mengenai hak cipta lagu.

Saputri saat diwawancara seusai acara mengatakan dirinya sekarang sudah lega. "Perasaannya intinya saya sudah lega. Ini demi almarhum biar tenang di sana dan demi anak-anak. Mohon doanya biar mereka jadi anak Saleh dan Salehah. Pesan sebelum meninggal, buat anak-anak dijaga dan biar pinter sekolahnya," tambahnya.

Ga Nyangka! Ini Arti Nama Staso Prasetyo, Putra Didi Kempot dan Dian Ekawati

Sementara itu, jumpa pers kedua berisi keterangan soal konser di GBK bersama promotor dan perwakilan artis seperti Denny Caknan, Arda, Ayub Antoh, Lare Jawi, dan masih banyak lagi.

Promotor acara Dian Ekayanto mengatakan konser nanti diselenggarakan 14 November. Ada 25-an penyanyi yang terlibat dengan total lagu sebanyak 30-an. Sementara penonton maksimal 40.000 orang. Sampai saat ini tiket terjual 15% dari target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya