SOLOPOS.COM - Surat Edaran UNS menegaskan tak terlibat #BengawanMelawan, Selasa (24/9/2019). (Istimewa/Twitter official UNS)

Solopos.com, SOLO – Universitas Sebelas Maret (UNS) mengeluarkan surat edaran yang menyatakan tidak terlibat dalam aksi  dalam aksi damai hari ini, Selasa (24/9/2019). UNS menyerukan agar kegiatan akademik berjalan sebagaimana biasanya.

Dalam surat bertanda tangan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNS Prof. Dr. Kuncoro Diharjo ini, UNS menegaskan, partisipasi diminta tak melibatkan institusi dalam bentuk apa pun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut isi lengkap surat edaran tersebut;

SURAT EDARAN

Nomor: 7417/UN27/HK/2019

Mempertimbangkan situasi yang berkambang akhir-akhir ini di berbagai media sosial perihal rencana ajakan untuk berpartisipasi dalam aksi damai pada 24 September 2019, maka kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Bahwa Universitas Sebelas Maret tidak terlibat aksi tersebut.
  2. Kegiatan akademik pada 24 September 2019 tetap berjalan seperti biasa. Untuk itu, para mahasiswa, dosen, maupun tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Sebelas Maret diminta tetap melakukan aktivitas akademik seperti biasa. 
  3. Partisipasi terhadap aksi tersebut diminta untuk tidak melibarkan Universitas Sebelas Maret dalam bentuk apapun dan segala hal yang dilakukan atas aksi tersebut menjadi tanggung jawab pribadi.

Demikian pernyataan sikap ini agar dapat dijadikan perhatian. Terimakasih. Dalam surat bertanda tangan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNS Prof. Dr. Kuncoro Diharjo ini, menegaskan, partisipasi diminta tak melibatkan UNS dalam bentuk apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya