Unik, Sentuhan Animasi Robot GUNDAM dalam Sepeda Listrik NIU

Sentuhan grafis ciri khas robot GUNDAM pada sepeda listrik NIU.
Unik, Sentuhan Animasi Robot GUNDAM dalam Sepeda Listrik NIU
SOLOPOS.COM - Penampakan sentuhan grafis cirikhas serial Animasi GUNDAM pada sepeda listrik NIU. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Moove Motors Asia menghadirkan sepeda listrik seri kolaborasi NIU-GUNDAM di NIU Grand Store Indonesia, Jl Arteri Pondok Indah. Ruh serial animasi Jepang dari studio Sunrise yang menempel dalam sepeda listrik NIU itu menjadikan sepeda ramah lingkungan tersebut makin nyentrik dan berpotensi jadi pusat perhatian di jalanan.

Seperti diketahui, GUNDAM adalah serial animasi Jepang yang hadir sejak 1979. Sementara NIU yang dihadirkan ke Indonesia melalui distributor Moove Motros Asia bersemangat menghadirkan kolaborasi unik itu untuk menjawab antusiasme pasar terhadap kendaraan listrik.

Baca Juga: Trail Prototipe Pindad Cocok Juga Buat Tunjang Kerja Babinsa

“Sepeda listrik hasil kolaborasi antara NIU dan GUNDAM ini kami perlihatkan untuk para penggemar GUNDAM dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan. Dan juga kami ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan sekarang telah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif, dan cerdas,” jelas General Manager PT Moove Motors Asia, Devita Purnamasari melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (2/12/2021).

Sejauh ini, sepeda listrik seri kolaborasi itu baru tersedia di pasar Tiongkok. Sementara secara ekslusif sepeda listrik desain unik itu dibawa ke Indonesia sebagai produk eksebisi. Devita optimistis kendaraan listrik saat ini bukan sekadar menjadi tren. Namun, juga menyangkut gaya hidup.

Sebagai informasi, Moove Motors Asia juga dikenal sebagai distributor motor listrik NIU di Indonesia. Mereka sudah ancang-ancang mengepakkan sayap seiring meningkatnya permintaan kendaraan listrik di Indonesia.

Baca Juga: Mungil, Kendaraan Listrik $25 Juta Ini Punya 110 Tenaga Kuda

Moove Motors Asia memfasilitasi penggemar animasi dan kreasi dalam desain otomotif untuk menyaksikan kehadiran motor listrik kolaborasi NIU-GUNDAm itu. Motor desain unik ini bisa dilihat di official store mereka di Mall Grand Indonesia 1-20 Desember.

Bahkan, Moove Motors Asia juga menggelar kompetisi foto Instagram untuk menyemarakkan eksebisi kelir ciri khas robot GUNDAM pada sepeda listrik itu. NIU Indonesia juga akan menyelenggarakan kompetisi serta kuis Instagram berhadiah sepeda listrik UQiM dari NIU sebagai hadiah utama disamping hadiah-hadiah lainnya seperti Helm dan sweatshirt dari NIU.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago