[ X ] CLOSE

Unik, Semua Anak di Keluarga Ini Nama Belakangnya Dot Com

Untuk membuktikan kebenarannya, pemuda ini pun menunjukkan foto kartu keluarganya di Tiktok.
Unik, Semua Anak di Keluarga Ini Nama Belakangnya Dot Com
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar kartu keluarga keluarga Dot com (Tiktok/@wakelotkangcopet88)

Solopos.com, SOLO — Pemuda asal Gresik, Mustagfirin Nazhimi Ramadhan Dot Com, belakangan ini menjadi topik perbicangan netizen di Tiktok. Pasalnya pemuda ini memiliki nama unik dengan embel embel Dot Com seperti sebuah website.

Viral Adegan Stuntman Sinetron Ikatan Cinta RCTI Nyaris Terserempet Mobil

Uniknya lagi, tidak hanya Muttagfirin yang memiliki nama berakhiran Dot Com. Kedua saudara kandungnya juga memiliki nama akhir yang sama layaknya seperti marga.

Berawal dari ungggahannya pada 1 Januari 2020 di laman Tiktok @wakelotkangcopet88, pemuda ini mengaku memiliki nama yang amat unik dan langka. Pemuda ini sudah menyebutkan nama belakangnya, namun banyak netizen yang tidak percaya.

Untuk membuktikan kebenarannya, pemuda ini pun menunjukkan foto kartu keluarganya di Tiktok. Dalam kartu keluarga tersebut, terlihat ketiga nama anak berakhiran Dot Com. Kakakny Salsabila Shofwah Alamak Dot Com, sedangkan adiknya Daffa Fawwaz Robbani Dot Com.

Wanita Ini Jualan Kuku Seharga Rp670 Juta

Bukti tersebut tentunya menuai rekasi takjub sekaligus geli dari netizen. Bahkan ada seorang netizen yang membalas unggahan tersebut dengan komentar tak kalah kocak. “Lu dilahirin apa didownload dari google drive bang?” ujar akun Tiktok El.

Reaksi tersebut tentunya cukup wajar, mengingat marga dot com tersebut terbilang unik dan nyentrik. Saat yang bersaman nama ini juga sangat langka.

Pengakuan Orang Tua

Melansir Okezone, Jumat (8/1/2021) nama belakang Dot Com tersebut ternyata memiliki alasan yang kuat. Miftahul Arifin dan Tutik Lestari, orang tua ketiga saudara bernama belakang Dot Com tersebut, mengaku memiliki tujuan khusus saat menamai anaknya dengan frasa itu.

Aneh! Tak Ada Tanda-Tanda Hamil, Wanita Ini Melahirkan di Kamar Mandi

Arifin mengatakan nama tersebut untuk mengenang kisah cintanya dengan sang istri. Arifin bertemu dengan Tutik melalui situs internet, yakni Alamak.com. Selain itu, pemberian nama dot com tersebut diharapkan membuat anaknya terpacu meningkatkan prestasi, agar bisa membawa nama baik keluarga.

Awalnya Tutik mengaku sempat khawatir memberi nama belakang anaknya dotcom. Dia takut ketiga anaknya jadi bahan hinaan teman-temannya, namun sekarang kekhawatiran itu tidak ada lagi. Anak tertua dari pasangan ini, yakni Salsabila shofwan Alamak Dot com, mengatakan dia dan adik-adiknya sempat malu menyandang nama tersebut. Mereka bahkan sempat menjadi bahan ejekan teman sekolah.

Namun ketiga bersaudara ini sekarang tidak lagi malu, karena dengan nama tersebut mereka memiliki banyak teman dan menjadi lebih terkenal.

@wakelotkangcopet88Balas @karinluluwill masih langka aku kan wek?

? original sound - kajirama88 - dotcom



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago