Unik! Pria Ini Pamer Modifikasi Sepeda-Motor Sport, Ini Penampakannya

Seorang pria memamerkan sepeda yang dimodifikasi dengan motor sport sehingga terlihat unik.
SHARE
Unik! Pria Ini Pamer Modifikasi Sepeda-Motor Sport, Ini Penampakannya
SOLOPOS.COM - Sepeda yang dimodifikasi dengan motor. (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Banyak orang melakukan modifikasi sepeda angin maupun sepeda motor agar menjadi lebih elegan atau ingin ikut ajang tertentu. Namun, pria ini malah memamerkan sepeda unik hasil modifikasi. Dia memodifikasi sepeda dengan motor.

Hasil modifikasi sepeda dengan motor itu diabadikan dan diunggah akun @arro_gantz pada Instagram. Unggahan itu diunggah ulang oleh akun @viralkak. “Terlihat sepeda motor sedang melaju di jalanan,” tulis keterangan pada video seperti dikutip, Selasa (18/1/2022).

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Video itu memperlihatkan seorang pria mengenakan topi warna merah mengendarai sepeda yang telah dimodifikasi. Uniknya, pada bagian depan kendaraan modifikasi itu dipasang bodi, spion, tangki bahan bakar, dan ban motor sport warna hijau.

Baca Juga : Keren! VW Kodok Dimodif Jadi Motor

Si pemilik kendaraan tidak memasang mesin motor. Kendaraan itu melaju dengan cara dikayuh seperti sepeda. Si pria dalam video pun tampak semangat mengayuh sepeda unik modifikasi tersebut.

Video pria yang memamerkan sepeda modifikasi motor sport itu mendapatkan ratusan tanda suka dan puluhan komentar netizen hingga Selasa (18/1/2022)

Netizen memberikan sejumlah tanggapan pada kolom komentar unggahan tersebut. “Pernah ada kejadian seperti ini polisi kena prank karena menilang sepeda,” komentar pengguna akun @adikurniawan05.

Baca Juga : Mau Tampil Beda? Ini 10 Pilihan Akesoris Honda PCX

“Awas box ninjanya rusak. Kan itu barang mahal,” timpal pengguna akun @raiz1060.

Sejumlah netizen juga memberi saran nyeleneh agar pria itu menambahkan modifikasi lain agar lebih kece. “Bang di ban belakangnya kasih bekas gelas ak*a, biar ada suara gaharnya,” tulis pengguna akun @digon.e.

“Tambahin cover2 mesin gtu bang biar makin keren dari depan,” timpal pengguna akun @mrcar_7.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago