SOLOPOS.COM - Pria bermain piano saat membakar satai. (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Membuat satai biasanya menggunaakan pemanggang, kipas, dan bara api agar matang. Namun, pria ini menggunakan cara unik saat membakar satai, yakni menggunakan piano.

Alat pemanggang satai miliknya dimodifikasi seperti halnya meja piano. Seorang Pria tampak duduk di depan alat unik itu sambil memainkan piano di sebuah ruangan. Sementara satai yang ia buat berada di atas tuts piano seperti di video Twitter akun @pesonatama. Tiga mangkuk kecil dan satu gelas juga tampak dia atas piano.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Antimainstream! Pria Ini Ajak Ibunya Mendaki di Gunung Bismo Wonosobo

Berbeda dengan cara kebanyakan orang saat membalik satai yang menggunakan tangan. Pria yang membakar satai itu membalik dengan cara unik, yaitu menekan tuts piano. Tuts yang ditekan juga membuat roda alat unik itu berjalan ke depan.

Si pria yang bermain piano itu terlihat tenang memainkan piano sembari membelokkan badan agar alatnya berputar. Video sang pria yang membakar satai dengan bermain piano itu mendapatkan 2,1 juta penonton dan 10.300 tanda suka.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-6, Bayi Ini Dihadiahi Tato di Sekujur Tubuh

Netizen pun terkagum dengan pria yang bermain piano sambil membakar satai itu.”Nyate secara elegan wkwk,” tulis pengguna akun @ichiiocan.

“Seru banget kalau kang sate tempat gue gini,” timpal pengguna akun @itsmeforyouuu.

Di sisi lain netizen menanyakan keadaan mata si pria di video karena terkena asap saat membakar sate sambil bermain piano. “Mas matanya pedih ga?,” tanya pemilik akun @umipipittt.

Baca Juga: Bikin Heran! Sejumlah Pemuda Berjoget Tiktok di Depan Jenazah Temannya

Gak kebayang kalo main satu lagu matanya seperih apa tuh,” timpal pengguna akun @Kepoihkamuu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya