SOLOPOS.COM - Leyla Aderina. (Tiktok/thehermansyah6)

Solopos.com, SOLO — Sosok perempuan bernama Leyla Aderina dapat mencuri perhatian banyak orang karena suaranya yang unik. Ia dapat menirukan sejumlah suara yang biasa didengar masyarakat.

Kemampuan menirukan sejumlah suara itu ia tampilkan saat berada di satu podcast Ngobrol Asix yang dipandu Azriel Hermansyah. Potongan video podcast itu kemudian diunggah di akun Tiktok @thehermasnyah6.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video yang tersebar itu menunjukkan Leyla dapat medubing nada rendah hingga nada tinggi. Tak hanya itu, perempuan itu juga dapat menirukan suara di aplikasi Google Maps . “Belok kanan dalam dua ratus meter belok kiri putar balik ke arah gitu,” kata Leyla yang tengah menirukan suara Google.

Baca Juga: Bosen Nge-Game Itu-Itu Aja? Ini Daftar 6 Game Android Paling Laris

Aksi Leyla Aderina itu pun membuat anak Anang Hermansyah itu kagum. Ada yg bisa ikutin challenge leyla?” tulis pengunggah video.

Setelah menirukan suara Google, Leyla juga menunjukkan kemampuannya mendubing suara hero gim ponsel Mobile Legend, seperti Nana dan Miya.

Tak sampai di situ, perempuan juga unjuk kebolehan menirukan suara perempuan yang biasa terdengar saat di bioskop. Menurut Layla kemampuannya menirukan banyak suara itu memerlukan waktu yang lama. Sementara kemampuan menirukan suara ini dapat dipelajari oleh semua orang.

Baca Juga: Gokil! Guru Ini Tegur Para Muridnya dengan Tantang Main Mobile Legends

Video sosok Leyla yang menampilkan kemampuan medubing sejumlah suara di podcast yang dipandu Azriel Hermansyah ini mendapatkan lebih dari 1 juta tanda suka dan 2.636 komentar hingga Minggu (6/2/2022).

Suara Leyla Adelina yang mirip dengan suara di Google membuat netizen mengira ialah orang dibalik suara perempuan di aplikasi tersebut. “Akhirrrnyaaa aku tahu mbak Google yg sesunggunyaa. Fix nnti malam aku bisa tidur nyenyak,” tulis pengguna akun @dindasayangg80.

@thehermansyaha6 Ada yg bisa ikutin challenge leyla? #leyla #leylaaderina #dubber #dubberindonesia #voiceover #dubbinglucu #dubbingchallenge #lucu_ngakak #ngobrolasix ? original sound – Leyla Aderina
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya