SOLOPOS.COM - Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Wedi, Klaten. (klatenkab.go.id)

Solopos.com, KLATEN – Pemerintah Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, memiliki strategi tersendiri agar banyak warga yang mau mengikuti vaksinasi Covid-19. Seperti melakukan antar jemput warga serta memberikan doorprize.

Seperti kegiatan vaksinasi yang dilakukan pada Senin (4/10/2021). Dalam kegiatan itu, Pemerintah Kecamatan Wedi menyerdiakan doorprize dan juga hadiah beras kepada warga yang mengikuti vaksinasi. Mereka juga diantar jemput oleh petugas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Bukan Kaleng-Kaleng, Pembuat Alga Klaten Lulusan Kampus Ternama

Ekspedisi Mudik 2024

Camat Wedi, Rizqan Iryawan, mengatakan ada dua titik lokasi vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Wedi, Klaten. Lokasi itu ada di Desa Kali Tengah yang bisa digunakan oleh 10 desa, sementara di Desa Melikan bisa digunakan vaksinasi warga sembilan desa.

“Dan kebetulan pada serbuan vaksin, pada hari ini mendapatkan apresiasi dari Bapak Kapolres. Bapak Kapolres memberikan doorprize untuk warga yang divaksin pada hari ini,” ujar Rizqan seperti dikutip dari klatenkab.go.id.

Dia menambahkan pihaknya telah menyediakan empat bus dan dua mobil dalam kegiatan vaksinasi ini. Kendaraan itu digunakan untuk menjemput dan mengantar warga.

Baca Juga: Harga Pakan Mahal & Telur Murah Bikin Peternak Ayam di Klaten Bangkrut

Rizqan menjelaskan hingga saat ini warga Wedi yang belum divaksin sekitar 5.900 orang. Sementara pada kegiatan vaksinasi kali ini, sebanyak 2.000-an warga menjadi sasaran vaksinasi.

“Harapannya Kecamatan Wedi bisa divaksin 100%. Sehingga dimasa pandemi ini, Covid-19 bisa kita antisipasi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya