SOLOPOS.COM - Objek wisata Pantai Karang Jahe di Rembang, Jateng. (Perpus.jatengprov.go.id)

Solopos.com, REMBANG — Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng) ternyata memiliki banyak objek wisata yang memesona. Keindahan pantai di Rembang juga tak kalah eloknya dengan pantai di daerah lain.

Salah satu objek wisata pantai di Rembang adalah Pantai Karang Jahe. Pantai Karang Jahe terletak di Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Kenapa Diberi Nama Karang Jahe?

Ternyata, di salah satu pantai di Jateng tersebut terdapat banyak batu karang yang dianggap berbentuk mirip jahe. Dikutip dari laman resmi Pemprov Jateng, Rabu (11/12/2019), banyak ditemui serpihan karang yang berbentuk mirip jahe di Pantai Karang Jahe.

Pemandangan di salah satu objek wisata pantai di Jateng itu pun tak mengecewakan. Pantainya yang berpasir putih dan sangat bersih serta belum banyak dikunjungi wisatawan membuat pengunjung puas berlama-lama di Pantai Karang Jahe.

Untuk bisa menikmati keindahan Pantai Karang Jahe, wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk senilai Rp2.000. Wow, cukup murah, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya