SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah kasus pencurian sepeda motor milik Supriyanto, 54, warga Perumahan Pondok Baru Permai, Gentan, Kecamanatan Baki, Sukoharjo digondol maling Jumat (3/12/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO – Kasus pencurian sepeda motor menyasar perumahan terjadi di wilayah Sukoharjo. Sepeda motor milik Supriyanto, 54, warga Perumahan Pondok Baru Permai, Gentan, Kecamanatan Baki, Sukoharjo digondol maling pada Jumat (3/12/2021).

Sepeda motor yang hilang tersebut adalah Yamaha Nmax dengan nomor pelat nomor AD 2162AHB. Menurut Supriyanto saat ditemui Solopos.com di rumahnya, Jumat pagi, pencurian tersebut diketahui pada Jumat dini hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Peristiwa terjadi ketahuan pukul 03.00 dini hari. Waktu itu saya dan istri bangun tidur dan akan Salat Thajud. Tanpa sengaja istri saya melihat ke arah garasi ternyata diketahui pintu gerbangnya terbuka. Terus saya membuka pintu dan melihat pintu gerbang sudah terbuka lebar dan ternyata motor Nmax saya hilang,” ujar Supriyanto.

Baca Juga: Harga Tanah Gentan Sukoharjo vs Colomadu Karanganyar, Mahalan Mana?

Menurut Supriyanto, sebelum kendaraannya hilang memang kunci kontak masih tergantung pada sepeda motornya.

“Sebelum motor hilang itu dalam kondisi kunci masih menggantung dan ada dompetnya, “ujar Supriyanto.

Baca Juga: Kisah Serka Suyanta, Setiap Hari Bagi-Bagi Masker Gratis di Sukoharjo

Atas kejadian itu salah satu saudara Supriyanto berinisiatif menggunggah kasus pencurian itu di media Facebook. Namun tak beberapa lama kemudian suadara dan juga Supriyanto justru mendapat ancaman dari orang tak dikenal melalui ponsel dari nomor yang tak dikenal.

Ancaman itu diduga dilontarkan oleh pelaku pencurian. Karena merasa terganggu, kemudian Supriyanto melaporkan kejadian dan ancaman tersebut ke polisi.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut kejadian tersebut melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya