SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Jelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep, Erina Sofia Gudono diduga dipingit. Dugaan itu muncul dari unggahan Instagram Stroy mereka.

Melalui Instagram Story, finalis Puteri Indonesia 2022 itu mengunggah foto selfie dirinya bersama Kaesang. “Sampai bertemu lagi di…. @kaesangp,” tulis Erina sambil menambahkan emoticon bentuk love dari tangan pada Rabu (30/11/2022) lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kemudian, Erina   membagikan ulang Instagram Story dari akun Kaesang yang menuliskan kalimat ‘perpisahan’ juga. Putra Presiden Joko Widodo itu mengunggah foto dirinya dan Erina berdua mengenakan kebaya hitam.

Baca Juga: Kaesang-Erina Ziarah ke Makam Raja Mangkunegara, Juru Kunci: Minta Izin Resepsi

Diketahui, foto yang memunculkan dugaan  Erina Gudono dipingit itu merupakan foto saat keduanya tengah ziarah ke makam Mangkunagoro I atau Pangeran Sambernyowo yang dikenal sebagai pendiri Pura Mangkunegaran di Solo, tempat resepsi pernikahan mereka.

“Sampai bertemu lagi di meja akad @erinagudono,” tulis anak bungsu Presidem Joko Widodo tersebut.

Kemudian, Erina juga menambahkan kalimat saat mengunggah ulang pada instastory tersebut.  “Semoga semua dilancarkan aamiin Sampai jumpa lagii..,” tulis Erina.

Tidak ada keterangan lebih jelas terkait ucapan ‘perpisahan’ keduanya, apakah memang menandakan Erina Gudono akan dipingit atau tidak.

Baca Juga: Kaesang-Erina Ziarah Ke Makam Raja Mangkunegaran di Astana Mangadeg

 

Selain itu, pasangan ini juga minta doa restu dari warganet. Menyertai unggahan tersebut, Kaesang dan Erina memasang foto mereka dengan latar belakang biru yang merupakan foto syarat untuk buku nikah. “Bismillah minta doanya menuju halal sama perempuan paling sempurna buat aku di dunia,” demikian tulis @kaesang dan @erinagudono dikutip pada Kamis (1/12/2022).

Unggahan ini pun mendapatkan banyak komentar warganet. Kebanyakan mendoakan agar diberi kelancaran dan kemudahan.

“Selamaaat Menuju Halal mas,” tulis Marshel Widianto.

“Meskipun mas kaesang tdk mengenal sy,, sy doakana yg baik2 mas niat menikah utk ibadah semoga mas kaesang dan calon istri dilancarkan segalanya sampai hari H menuju pernikahan dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aamiin ya robb salam hormat dr sy Warga Purwokerto Jawa Tengah Indonesia Tercinta MERDEKA,” tulis @yanztsabitahconchita.

Baca Juga: Erick Thohir Cek Persiapan Venue Pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran

“Selamat kak kaesang jangan lupa undang bpk presiden ya pas mantenan,” tulis @riccha_yulitz.

“Selamat ya mas, smga bs mjd kelg idaman contoh bt kelg2 muda berikutnya. Bahagia lahir dan batin, Sakinah Mawaddah Warohmah diparingi anak dan keturunan yang baik dan sehat walafiat….Aamiin ya Robbal A’lamiin,” tulis @agrariantip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya