SOLOPOS.COM - Unggahan Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)

Solopos.com, SOLO — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto-foto band Nidji yang latihan di Jakarta International Stadium (JIS) di akun Instagramnya. Bekas band Giring Ganesha itu mencoba sound sistem milik stadium Minggu (16/1/2022).

Berdasarkan keterangan diunggahan Instagram @aniesbaswedan, Anies melakukan inspeksi stadion yang tahap pembangunan. Pembangunan JIS hingga kini sudah mencapai 93 persen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Orang nomor satu di DKI Jakarta itu juga mengomentari penampilan band Nidji dan musiknya. “Musikya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya,” tulis Anies.

Baca Juga: Pengamat: Duet Anies-Puan Bikin Indonesia Adem

Selain foto band Nidji, Anies Baswedan Jakarta itu juga mengunggah foto tukang proyek yang berada stadium internasional itu. Ungahan foto penampilan band Nidji di Jakarta International Statium itu mendapatkan ratusan tanda suka dan puluhan komentar netizen hingga Senin (17/1/2022).

Netizen pun memuji Anies yang dianggap menyindir Giring eks band Nidji. “Menyindir Giring dan psi dengan berkelas ,” tulis pengguna akun @fauzan.jundi.

“Mantap satir sekali Pak Gubernur ini, semangat terus Pak Anies, sehat selalu,” timpal pengguna akun @rillogumay.

Baca Juga: Apindo Siap Gugat Gubernur Anies Terkait Revisi UMP DKI Jakarta

“Giring kalo diajak bisa kepanasan kali ya,” timpal pengguna akun @farrel_ryo_usmany.

Seperti diketahui, Politisi PSI Giring Ganesha yang juga eks vokalis Nidji kerap mengkiritik keras kinerja Anies Baswedan yang memimpin DKI Jakarta. Bahkan Giring secara blak-blakkan menyebut Anies sebagai pembohong saat di podcast Deddy Corbuzier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya