SOLOPOS.COM - ilustrasi model seksi (Freepik)

Solopos.com, FLORIDA Model seksi asal Florida, Amerika Serikat, Whitney Paige Venable mengabarkan akun Twitternya diblokir permanen setelah mengganti foto sampulnya dengan foto mengenakan pakaian dalam.  Namun dia meyakini akunnya di blokir bukan hanya karena foto seksi tersebut, melainkan juga wajahnya menawan.

Akun Twitter Venable di non-aktifkan pada November 2020 lalu. Dia aktif menjadi pengguna Twitter selama delapan tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Venable mengaku tidak pernah berkomentar vulgar dan menyimpang tentang pelecehan maupun kekerasan. Dia hanya menggunakan akun Twitternya untuk berkomentar tentang acara televisi yang ia tonton. 

Baca Juga: Anggia Kloer, Model yang Jadi Sekretaris Pribadi Edhy Prabowo

"Larangan itu benar-benar mengejutkan saya karena saya tidak pernah menggunakan Twitter selain menulis beberapa komentar tentang acara televisi atau membagikan foto dari akun Instagram saya," tulis Venable di akun Instagramnya seperti mengutip dari Mirror pada Jumat (4/6/2021).

Namun, dia sempat mengganti foto sampul akun Twitternya dengan foto panas dirinya.

"Suatu hari saya mengubah foto sampul dengan foto panas saya, tapi masih menggunakan pakaian dalam," kata Venable kepada wartawan.

Baca Juga: Model Seksi Playboy Banting Setir Jadi Tenaga Medis Saat Pandemi Covid-19

Venable merasa terdiskriminasi setelah akunnya mendapatkan diblokir dari pihak Twittter karena foto vulgarnya. Sementara, dia berpendapat bahwa ada foto yang lebih tidak senonoh dari fotonya.

Model ini meyakini jika foto yang ia unggah tidak vulgar. Namun jika wajahnya tidak cantik, maka pihak Twitter pasti tidak memblokirnya.

"Saya yakin jika wajah saya tidak begitu menarik, foto itu pasti tidak bermasalah, tidak adil," ucapnya kepada wartawan.

Venable mengeluhkan pihak Twitter yang tidak menindaklanjuti laporannya meski telah berulang kali dihubungi. Dia kemudian membuat akun Twitter baru, namun tidak berhasil karena alamat IP-nya diblokir. Dia kemudian membeli telepon baru untuk membuat akun lagi dari awal.

Baca Juga: Fotografer dan Model Seksi Ditangkap Gara-Gara Pemotretan di Situs Kuno?

Akun Twitter milik model seksi yang satu ini mempunyai hampir 100.000 pengikut. Tetapi dia harus merelakan akunnya yang diblokir permanen oleh pihak Twitter.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya