SOLOPOS.COM - Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Rizky Billar mengunggah foto anak disertai penjelasan tentang arti nama sang buah hati yang lahir pada 26 Desember 2021 itu pada Sabtu (8/1/2022). Hal yang sama juga dilakukan isterinya, Lesti Kejora, di akun Instagramnya.

Unggahan Rizky Billar tentang arti nama anaknya itu hingga Minggu (9/1/2022) pukul 20.00 WIB telah disukai 1.478.625 kali dan menuai 36.741 komentar.  Unggahan itu mendapatkan beragam komentar dari warganet maupun rekan sesama artis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lalu apakah arti nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora? Sebagaimana diketahui putera pertama pasangan artis yang akrab disapa Leslar itu memiliki nama panjang yaitu Muhammad Leslar Al Fatih Billar.  Suami Lesti Kejora itu pun menguraikan satu per satu maknanya.

Baca Juga: Maia Estianty Pamer Berambut Plontos, Begini Reaksi Warganet

“Assalammualaikum sahabat serta keluarga online. Perkenalkan anak kami Muhammad Leslar Al-Fatih Billar,” tulis Rizky Billar di akun @rizkybillar seperti dikutip pada Minggu (9/1/2022).

Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora
Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Lebih lanjut Rizky Billar menguraikan satu persatu arti nama anaknya. “Muhammad, diambil dari kata pertama dari nama saya yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan Allah, tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang,” tulisnya.

Kemudian Leslar merupakan perpaduan nama dirinya dan isterinya. Selain itu di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan dan dia berharap juga selalu memberikan doa terbaik untuk puteranya.

Baca Juga: Ini Pendapat Roy Kiyoshi Soal Spirit Doll atau Boneka Arwah

“Al-Fatih-Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih  karna penaklukkan Konstantinopel. Berawal dari kekagaum saya terhadap beliau dimana beliau mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi, cerdas serta penghafal Quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau,” tulis Rizky Billar.

Kemudian Billar diambil dari nama terakhir dirinya. “Inshaallah nama belakang ini akan menjadi legacy. Dan akan menjadi sebuah keturunan yg baik akhlak, budi pekertinya serta menjadi orang yg berguna dan bermanfaat buat banyak orang.”

Rizky Billar menjelaskan bahwa nama terdapat doa dan harapan orang tua di dalamnya. “Semoga anak kami kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yg baik dari nama2 hebat di atas, inshaallah,” tulis suami Lesti Kejora ini.

Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar dari rekan sesama artis dan warganet. “Insya Allah Fatih jd anak sholeh,” tulis Kristina.

“Maa syaa Allah anak sholeh,” tulis Teuku Wisnu.

Baca Juga: BTS Puncaki Penjualan Lagu Digital 2 Tahun Berturut-Turut di AS

“Alhamdulillah… selamat ya kalian,” tulis Andhika Pratama.

“Ow ow ow… cucukuuu, itu posisi tidur endol bgt nak,” tulis Soimah yang justru salfok dengan pose anak Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya