SOLOPOS.COM - Ilustrasi compact mobile base transceiver (Combat) Telkomsel (JIBI/Solopos/Dok.)

Seorang pekerja beraktivitas di compact mobile base transceiver (Combat) Telkomsel saat acara peluncuran 400 Unit Combat di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Jawa Barat, belum lama ini. Investasi Combat itu, sebagaimana dipublikasikan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Senin (25/11/2013), dilakukan Telkomsel untuk memperkuat infrastruktur layanan. Investasi itu diyakini bisa mendongkrak pendapatan perusahaan. Untuk 2014, Telkomsel menargetkan pendapatan Rp6 triliun setiap bulan, meningkat dari pendapatan rata-rata selama 2 tahun terakhir yang di atas Rp5 triliun/bulan. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Ilustrasi compact mobile base transceiver (Combat) Telkomsel (JIBI/Solopos/Dok.)

Undian Telkomsel menggelar program undian bagi pelanggan. Kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-20 ini, Telomsel memberi kesempatan bagi pelanggan untuk meraih hadiah utama Mercedes Benz A Class

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Haarianjogja.com, JOGJA– Merayakan ulang tahun ke-20 pada 26 Mei lalu, Telkomsel menggelar program undian. Undian diberlakukan bagi seluruh pelanggan baik pelanggan pascabayar (kartu halo) maupun prabayar (simpati, Kartu As dan Loop). Ratusan hadiah siap diperebutkan.

GM Sales Telkomsel Region Jateng-DIY, Djony Heru Suprijatno mengatakan, para pelanggan memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah utama seperti Mercedes Benz A Class, Honda Brio, Paket Umrah, dan Honda Beat.? Menurutnya, kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Telkomsel sangat diperhatikan Telkomsel.

“Program ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Telkomsel,” ujar Djony melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (28/5/2015).

Dia menambahkan, momen perayaan ulang tahun Telkomsel yang ke 20 dinilai saat yang paling tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan. Melalui berbagai hadiah spesial, lanjutnya, Telkomsel pun akan terus berkreasi untuk menghadirkan beragam program menarik lainnya di masa mendatang.?

“Para pelanggan yang menukar Telkomsel poin yang dimilikinya atau membeli paket tertentu, maka akan berkesempatan untuk mendapatkanratusan hadiah menarik dari Telkomsel,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya