SOLOPOS.COM - Undian Liga Champions (Uefa.com)

Solopos.com, NYON – Undian babak 16 Besar Liga Champions harus diulang lantaran ada kesalahan teknis. Hasilnya, ada sejumlah big match termasuk duel Paris Saint Germain vs Real Madrid.

Awalnya, undian babak 16 Besar dilangsungkan di Nyon, Swiss, pada Senin (13/12/2021) pukul 18.00 WIB. Namun, ternyata ada sebuah kesalahan yang mengundang protes dari sejumlah perwakilan klub. Kesalahan teknis itu berupa tak memasukkan Manchester United sebagai calon lawan Atletico Madrid.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Baca Juga: Shin Tae-yong Ungkap Kunci Sukses Indonesia Hajar Laos

Padahal, Setan Merah berpotensi menjadi lawan Atletico setelah menjadi juara grup. Sementara Atletico adalah runner up grup. Kedua tim juga bukan dari negara yang sama.

Setelah adanya protes itu, UEFA memutuskan untuk mengundi ulang babak 16 Besar Liga Champions. Undian dilangsungkan di tempat yang sama pada pukul 21.00 WIB. Hasilnya ada big match antara PSG melawan Real Madrid.

Pertemuan kedua tim tersebut membuat sejumlah pemain bakal bereuni. Seperti diketahui ada pemain-pemain PSG yang merupakan mantan pemain Madrid. Mereka adalah Sergio Ramos, Keylor Navas, dan Angel Di Maria.

Sementara itu, duel akbar juga tersaji dengan Inter Milan yang mendapatkan lawan Liverpool. Inter merupakan raksasa Italia, sementara The Reds merupakan tim top Inggris. Kemudian ada duel Atletico Madrid melawan Manchester United.

Baca Juga: Hasil Liga Italia dan Klasemen: Salip Milan, Inter di Puncak

Berikut hasil lengkap undian babak 16 Besar Liga Champions:

FC Salzburg vs Bayern Munich
Sporting CP vs Manchester City
Benfica vs Ajax Amsterdam
Chelsea vs Lille
Atletico Madrid vs Manchester United
Villarreal vs Juventus
Inter Milan vs Liverpool
Paris Saint-Germain vs Real Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya