SOLOPOS.COM - Material untuk pembangunan underpass perlintasan KA Makamhaji sedang dipersiapkan beberapa waktu lalu. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Material untuk pembangunan underpass perlintasan KA Makamhaji sedang dipersiapkan beberapa waktu lalu. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SUKOHARJO – Mulai berlangsungnya proyek pembangunan jalan lintas bawah tanah (underpass) perlintasan KA Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, dikeluhkan warga sekitar, khususnya pemilik tempat usaha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi hal tersebut, kontraktor pelaksana proyek underpass Makamhaji, Sapto kepada Solopos.com mengatakan, semestinya masyarakat sekitar paham dengan efek yang ditimbulkan dari suatu pembangunan. “Sejak kawasan proyek ditutup pada Rabu setidaknya sudah dapat diperkirakan kegiatan apa saja sekiranya yang akan dilakukan pihak kontraktor selama masa pembangunan berlangsung,” ujarnya.

Pihaknya berharap tindakan yang dilakukan hari ini sekaligus akan menjadi bahan pertimbangan pengendara yang masih belum tertib menaati peraturan pengalihan jalan.

Ketika disinggung tentang jalan sayap untuk warga, dirinya mengatakan pembangunannya masih menunggu penyelesaian relokasi seluruh kabel listrik yang berada di area tepi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya