Solopos.com, SOLO — Arus lalu lintas di depan Makorem 074/Warastratama atau Mal Solo Square arah Kota Solo terlihat padat merayap, Senin (21/2/2022) pukul 15.00 WIB.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah kendaraan roda dua dan empat terlihat mengular dari lampu merah RS Panti Waluyo hingga Hotel Alila Solo.

 

Sejumlah kendaraan berjalan melambat saat terjadi kepadatan lalu lintas di Jl. Slamet Riyadi, Kerten, Solo, Senin (21/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Underpass Makamhaji Sukoharjo Ditutup, Pengendara Lewat Jalan Tikus

Kondisi tersebut akibat rekayasa lalu lintas untuk perbaikan underpass Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo. Jalan yang melintasi underpass Makamhaji ditutup, pengendara mobil dan motor terpaksa mencari jalan lain untuk arah Kota Solo dari Kartasura.

 

Arus lalu lintas terlihat padat merayap menuju arah kota di lampu merah RS Panti Waluyo, Solo, Senin (21/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sejumlah kendaraan roda dua dan empat terlihat mengular dari lampu merah RS Panti Waluyo hingga Hotel Alila Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi