SOLOPOS.COM - Istri Bupati Kendal, Chaca Frederica. (Instagram @chafrederica)

Solopos.com, KENDAL – Artis sekaligus istri Bupati Kendal, Wynne Frederica atau yang karib disapa Chacha Frederica, mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Ia mengumumkan kondisi kesehatannya itu melalui akun Instagram miliknya di @chafrederica, Rabu (7/7/2021) malam.

“Bismillah tetap semangat… minta doanya yaa semua…,” tulis Chacha di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahan itu, istri Bupati Kendal, Chacha juga menyebutkan gejala yang dialaminya hingga dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Ia mengaku awalnya merasa enggak enak badan. Semula ia juga sempat terkejut dinyatakan positif Covid-19. Hal itu dikarenakan dirinya sebelumnya sempat menjalani tes swab dua kali dengan hasil negatif.

Baca juga: Patroli Malam Saat PPKM Darurat, Wali Kota Semarang Borong Dagangan PKL

sdh feeling gak enak badannya beda rasanya, tulang kaya gimanaaa gtu rasanya … gak pake mikir lama swab lg deh walaupun udh 2 kali swab sejak mama dan kakak positif hasilnya masih negatif dan hari ini bener aku positif..Qodarulloh .. Bismillah memang semua takdir Allah tapi Allah kasih kesempatan kita untk berdoa dan ikhtiar … hasilnya bagaimana 100% hak Allah ..Lahawlawalaquwatailabilahilalihilazim gak ush bahas prokes lagi laahyaa disini Insyaallah udh pada hafal semua … yuk jaga diri, brani swab, jaga keluarga ikhtiar maximal lalu sisanya serahkan pada Allah ..Allahuakbar?,” tulis istri Bupati Kendal Dico M. Ganinduto itu.

Unggahan Chacha ini pun langsung disambut komentar beragam dari para netizen. Mayoritas dari mereka mendoakan agar istri Bupati Kendal itu segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Sebelum ada prokes, kamu udah prokes duluan ??, saying cepet sehat kembali yaaaaaaaaaa!!! Semangat kita yg lg pd positif,” tulis akun @tya_ariestya.

Semoga lekas kembali sehat ya chaa????,” respons akun @ennolerian_.

caca semangat, cepet sembuhya,” tulis akun @bungazainal05.

Baca juga: Alasan Nia Ramadhani dan Suami Pakai Sabu: Pandemi dan Beban Kerja

Doa Warga Kendal

Tak hanya para artis, ucapan agar istri Bupati Kendal Chacha segera sembuh dari Covid-19 pun datang dari para warga Kendal.

Syafakillah bu Bupati,” tulis akun @nining2267.

Semoga segera diberikan kesembuhan Ibu…..,” komentar akun @umimas_25.

Selain Chacha Frederica, suaminya yang juga Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, juga dikabarkan terpapar Covid-19. Pasangan suami istri ini pun saat ini menjalani isolasi mandiri dengan kondisi kesehatan yang stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya