SOLOPOS.COM - Ilustrasi produk UKM (JIBI/Solopos/Antara/Dok.)

UMKM Kulonprogo Pasok Produk Garuda Indonesia

Harianjogja.com, KULONPROGO- Salah satu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM) di Kecamatan Pengasih, Kulonprogo ditunjuk menjadi pemasok bagi produk dengan bendera Garuda Indonesia. Program ini menjadi bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UGM dengan PT Garuda Indonesia.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Jasun, pemilik UMKM yang biasa menghasilkan berbagai produk dari kulit sapi ini menyatakan akan menyesuaikan kualitas produknya sesuai dengan kriteria Garuda Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tidak menyangka, senang sekali,”ujarnya, Minggu (28/2/2016). Ia biasanya membuat dompet dan tas yang dipasarkan melalui sosial media. Selain itu, Jasun juga berencana mengembangkan produknya dengan menggunakan kulit buaya ataupun kulit biawak.

General Manager (GM) Garuda Indonesia Kantor Cabang Yogyakarta, Supriyono berharap dengan pemasaran produk lokal dapat dikembangkan hingga ke pasar yang lebih luas.

“Kita bantu pemasarannya, kita beli dan dijual lagi ke konsumen,”ujarnya.

Selain itu, diharapkan kegiatan ini dapat membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan secara bertahap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya