SOLOPOS.COM - Umi Pipik (Instagram/@ummi_pipik)

Solopos.com, JAKARTA – Umi Pipik menyebut almarhum suaminya, Ustaz Jeffry Al Bukhori alias Uje, memiliki tiga istri. Namun dia enggan membeberkan siapa dua istri Uje yang lain.

Selama ini dia pun bungkam dan menyimpan rapat poligami yang dilakukan sang suami.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"(Istri-istrinya) Enggak perlulah (dipublikasi). Maksudnya untuk yang kedua saya memang pernah ketemu, biasa aja, ya baik," kata Umi Pipik dalam video di Youtube seperti dilansir Detik.com, Minggu (9/5/2021).

Baca juga: 6 Fakta Pengakuan Umi Pipik Dipoligami Uje

Sementara istri ketiga Uje menurut Umi Pipik adalah seorang figur publik. Namun lagi-lagi dia enggan menyebut siapa nama wanita yang dimaksud.

"Cuma kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," ungkapnya.

Baca juga: Mak Kratak! Video Viral Kereta Batara Kresna Nyerempet BST di Solo

Wanita asal Semarang, Jawa Tengah, itu menegaskan hanya ingin mencari anak dari istri kedua Uje.

"Engak perlu tahulah itu siapa (istri-istri Uje lainnya). Yang penting di sini tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, 'Kita cari yuk! Karena bagaimana pun satu darah.' Saya enggak mau anak itu di luar sana terlantar kita yang zalim. Tujuannya itu," tegas Umi Pipik.

Baca juga: Bipang Ambawang, Babi Panggang Khas Dayak yang Dipromosikan Jokowi

Umi Pipik menyebut almarhum Uje memperkenalkan langsung kedua istri lainnya kepada dirinya. Hal itulah yang membuat dia mendadak teringat dengan anak dari istri kedua sang suami.

"Oh iya (Uje mengenalkan semua istrinya). Kalau yang di Jawa ketemu langsung sama saya. Makanya kenapa saya kepikiran anaknya itu, karena beliau bilang anaknya itu masih 3 tahun. Saya sebelum Ramadhan saya tuh dimimpikan, saya ditarik-tarik sama anak kecil. Di situ saya kepikiran terus," tukas Umi Pipik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya