Ultah, Shandy Aulia dilamar

SHARE
Ultah, Shandy Aulia dilamar
SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Aktris Shandy Aulia resmi menjadi tunangan dari anak bungsu Agung Laksono, Dave Laksono. Shandy pun mengaku siap untuk nikah muda bersama Dave.

“Ya sebenarnya memang impian saya nikah di umur 23 tahun,” ujar Shandy ditemui di Gandaria Residen, Jl Hidup Baru, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (23/6) malam.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Malam itu, Shandy merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Acara pun semakin spesial, karena Dave resmi melamarnya. Kedua orangtua Dave juga turut hadir memberikan restu.

“Pada malam hari ini saya hadir bersama orangtua untuk kenalan secara resmi, untuk melamar meminang Shandy. Puji syukur diterima tanpa ada cacat,” tutur Dave, Rabu.

Rona bahagia pun tidak bisa disembunyikan keduanya. Meskipun lamaran berjalan lancar, keduanya mengaku belum menentukan tanggal pernikahan. Acara pernikahan keduanya masih dalam rencana.

Shandy mengaku mengenal Dave dalam sebuah acara sekitar delapan bulan lalu. Bintang film Eifell I’m in Love itu mengaku nyaman dengan Dave dan mantap memilih pria yang 9 tahun lebih tua darinya itu sebagai calon suami.

Ekspedisi Energi 2022

“Shandy itu sangat-sangat perhatian saya. Bahkan sampai yang detil sekali sangat diperhatikan. Tapi itu tandanya dia care sama saya, tapi jadinya lebih baik tambah dewasa,” jelas Dave.

dtc/ tiw



Kata Kunci : Shandy Aulia
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago