SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Mendapatkan perhatian dari presiden tentu menjadi hal membanggakan bagi setiap orang. Tak terkecuali aktor senior, Roy Marten. Pria berusia 67 tahun itu sangat gembira mendapat kartu ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Kartu ucapan dari Presiden Jokowi tersebut dipamerkan Roy Marten melalui akun Instagram pribadinya, @roymarten5213, Rabu (6/3/2019). Dia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dapat ucapan selamat ulang tahun dari Bapak Presiden Jokowi. Matur nuwun, Pak,” tulis Roy Marten sebagai keterangan foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Kartu ucapan tersebut memuat gambar Presiden Jokowi. Di sebelahnya tertera ucapan selamat ulang tahun dan tanda tangan atas nama Presiden Jokowi.

“Selamat ulang tahun. Sehat sentosa selalu,” demikian tulisan yang tertera pada kartu ucapan selamat ulang tahun untuk Roy Marten.

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang. Yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu. Sementara omongan hanya menghasilkan alasan,” itulah kutipan dalam kartu ucapan tersebut.

Roy Marten genap berusia 67 tahun pada 1 Maret 2019 lalu. Hari ulang tahunnya terasa lebih spesial dengan kartu ucapan dari Presiden Jokowi tersebut. Tak ketinggalan, warganet ikut memberikan doa terbaik kepada Roy Marten melalui kolom komentar.

Hbd idolaku dari kecil sampai sekarang. Awet muda, ganteng. Tuhan Yesus memberkati Om Roy sekeluarga. Panjang umur dan selalu dalam jalanmu, Tuhan. GBU om idolaku,” komentar @cristine_sanjaya.

Om, ultah kita sama tanggalnya. Selamat ultah ya dan selamat memasuki masa pra-paskah. God bless,” sambung @lisha_wulandari.

Selamat ulang tahun om. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan ya om, amin,” lanjut @ary.lungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya