[ X ] CLOSE

Ultah Perak, Charles & Keith Rilis Koleksi dari Bahan Daur Ulang

Memperingati ulang tahun perak, Charles and Keith meluncurkan koleksi limited edition The Anniversary Series untuk merefleksikan perjalanan yang telah dilampauinya di masa lalu.
Ultah Perak, Charles & Keith Rilis Koleksi dari Bahan Daur Ulang
SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Selama 25 tahun, Charles & Keith telah menghadirkan beragam pilihan sepatu, sandal, tas, dan aksesori lainnya untuk menunjang fashion dan style para wanita di dunia.

Tahun ini, memperingati ulang tahun peraknya, Charles & Keith meluncurkan koleksi limited edition “The Anniversary Series”untuk merefleksikan perjalanan yang telah dilampauinya di masa lalu, kehadirannya di masa kini, dan harapannya di masa depan.

Pada perayaan HUT ke-25 ini, Emmanuelle Mace-Driskill, Executive Director of Charles & Keith, mengambil kesempatan untuk mengingat kembali dan merenungkan perjalanan Charles & Keith selama seperempat abad terakhir.

“Dalam hidup, ada beberapa momen yang harus dirayakan, dan kali ini adalah salah satu momen yang paling spesial, yaitu Charles & Keith berusia 25 tahun. Kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaru dan terbaik dalam dunia fashion, menghadirkan dan merayakan tren untuk sepatu dan aksesoris untuk para wanita,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: Destinasi Wisata Tak Seindah Fotonya, Aplikasi China Diprotes

Untuk merayakan tahun bersejarah ini, lanjutnya, Charles & Keith menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas Charles & Keith dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang telah diterima Charles & Keith selama ini. Kami sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi dalam 25 tahun ke depan baik untuk kami maupun untuk dunia fashion,” terang Emmanuelle.

Lebih dari sekadar penghormatan atas perjalanan Charles & Keith selama 25 tahun berdiri, koleksi “The Anniversary Series” ini juga menunjukkan komitmen Charles & Keith dalam melangkah ke masa depan yang lebih baik, hal ini terbukti dari pemilihan bahan daur ulang yang ramah lingkungan sebagai bahan dasar dari koleksi ini.

Koleksi “The Anniversary Series” ini bekerja sama dengan supermodel asal Inggris, Lily McMenamy. Model multi-hyphenate yang sangat berbakat ini juga ikut terlibat dalam penataan art dan styling dalam proses pemotretan campaign ini.

Baca Juga: Superbike dan MotoGP Diharapkan Dorong Bisnis Properti di Mandalika

Marketing Deptartment Head Charles & Keith, Ita Dwi Yulianti, berharap “The Anniversary Series” ini juga membawa inspirasi yang memorable kepada para konsumen, khususnya para wanita.

“Lewat koleksi ‘The Anniversary Series’ ini, kami berharap bisa membawa inspirasi lewat produk-produk yang kami kurasi selama 25 tahun berdiri serta bisa menceritakan mengenai perjalanan Charles & Keith dalam menghadirkan pilihan gaya berpakaian yang modern dan shopisticated namun tetap mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian sebagai sebuah perjalanan yang menginspirasi dan memorable,” terangnya.

Koleksi limited edition “The Anniversary Series” tersedia mulai 20Oktober 2021 di seluruh gerai Charles & Keith Indonesia, dan pembelian secara online melalui website www.CharlesKeith.co.id.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago