SOLOPOS.COM - Chelsea Islan memberikan kejutan untuk Bj Habibie yang sedang berulang tahun (Instagram @chelseaislan)

Chelsea Islan memberikan kejutan spesial untuk BJ Habibie yang merayakan ultah ke-81 di Hari Raya.

Solopos.com, SOLO – Idulfitri 1438 H, Minggu (25/6/2017), menjadi momen spesial bagi Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie. Pasalnya, hari itu merupakan peringatan ulang tahunnya yang ke-81. Di momen tersebut ia mendapat kejutan spesial dari aktris cantik Chelsea Islan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bintang film Rudy Habibie itu datang ke rumah B.J. Habibie untuk memberikan kejutan ulang tahun sekaligus merayakan Lebaran. Melalui akun Instagram pribadinya, @chelseaislan, ia membagikan foto dirinya bersama BJ Habibie.

Di foto itu, Chelsea yang mengenakan busana merah muda tersenyum semringah sambil membawa tar. Di sampingnya berdiri Bj Habibie yang mengenakan jas berwarna abu-abu, kemeja putih, dan peci hitam. Ekspresi wajah Habibie memperlihatkan kebahagiaan.

Happy Eid mubarak and happy 81st birthday, dearest Eyang Habibie. Kami sangat mencintaimu. Tetaplah menjadi sosok yang menginspirasi kami, terutama generasi muda Indonesia. Anda telah mengajarkan saya banyak hal. Saya sangat bersyukur dan bahagia,” tulis Chelsea pada keterangan foto.

Tak hanya Chelsea, BJ Habibie juga mendapat ucapan selamat sekaligus doa dari warganet. Mereka pun turut memuji penampilannya yang terlihat makin muda dan segar.

“Selamat ulang tahun pak Habibie. Karena sudah berjuang bagi bangsa dan semoga sehat selalu. Lancar rezekinya, amin. Selamat Idulfitri juga ya pak. Maaf lahir batin,” tulis @agreto_f.

“Pak Habibie kelihatan makin muda ya. Segar dan penuh semangat. Selamat ulang tahun pak. Semoga selalu sehat, dipanjangkan umurnya, dan selalu dalam lindungan Allah, amin,” sambung @703lyy.

Happy milad pak Habibie. Barokallah fii umrik. Semoga tetap sehat dan berkah lahir batin ya. Bahagia sekali lihat Pak Habibie yang makin sehat dan kelihatan muda,” lanjut @juarafarras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya