SOLOPOS.COM - Raisa dalam konser Milad Ke-60 SMA Batik 1 Solo di GOR Sritex Arena, Sabtu (9/11/2017) malam. (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Konser Raisa digelar di Solo dalam rangka Milad ke-60 SMA Batik 1 Solo.

Solopos.com, SOLO — Deretan lagu galau terdengar menggema hingga GOR Sritex Arena, Sabtu (9/12/2017) malam. Ribuan penonton turut larut dalam puncak perayaan hari jadi SMA Batik 1 Surakarta ke-60 bertajuk Exclusive Concert Raisa tersebut. Tanpa dikomando mereka ikut koor bersama mengikuti suara sang idola.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski sedikit terlambat, kemunculan Raisa langsung disambut riuh tepuk tangan dan teriakan seribuan penonton yang datang. Melihat sambutan hangat dari para penggemarnya, penyanyi yang dikabarkan tengah hamil ini langsung melempar senyuman.

Ucapan selamat ulang tahun membuka panggung sebelum ia memulai konser dengan deretan nomor andalan. “Seneng banget bisa di Solo lagi. Selamat ulang tahun untuk SMA Batik 1 Surakarta,” sapanya.

Tanpa menunggu lama, Raisa, yang malam itu berpenampilan kasual dengan setelan outfit warna hitam membawakan single pertamanya Serba Salah. Suasana kian hangat saat penampilannya disambut sing along penonton yang mayoritas anak muda.

Nyanyi Bersama

Lagu yang menjadi andalan di album Raisa pada 2011 itu dilanjutkan dengan tembang galau lain seperti Tentang Cinta, Love You Longer, Apalah Arti Menunggu, dan Usai Disini.

Tak mau kehilangan momen dengan penggemar, Raisa, selalu mengisi jeda lagu dengan cerita-cerita singkat. “Ini aku mau nyanyiin lagu favoritku ya, judulnya Jatuh Hati. Jatuh cinta itu harus memiliki, kalau enggak memiliki malah nyusahin. Tapi kalau jatuh hati berbeda. Jatuh hati belum tentu ingin memiliki, gitu loh,” kata dia sebelum memulai tembang Jatuh Hati. Disusul permintaan menyalakan lampu telepon genggam.

Selesai dengan cerita melankolis, Raisa, menaikkan tensi penonton dengan lagu bertempo cepat seperti Could it Be, dan Bye Bye Girl. Di pengujung pentas, isteri Hamish Daud tersebut menutup konser dengan Kali Kedua.

Senyum bahagia terlihat dari wajah tirusnya dan para penonton yang datang. “Meski lagu-lagu galau penampilan Raisa enggak pernah ngebosenin,” kata salah satu penggemar Meilida.

Tak hanya Raisa, malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun SMA Batik 1 Surakarta tersebut juga dimeriahkan Amazon Dancer dan pentas drama. Kepala SMA Batik 1 Surakarta, Literzet Sobri, dalam rilis mengucapkan terima kasih kepada para penonton dan tamu undangan yang hadir.

Ia berharap dengan acara ini sekolahnya semakin dekat dan diterima dengan baik oleh masyarakat. “Kamu juga mengucapkan terimakasih kepada Nasmoco Toyota dan Bank BRI yang terus mensponsori event ini,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya