SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Almira Tunggadewi Yudhoyono, anak artis Annisa Pohan sekaligus cucu SBY, merayakan ultahnya yang kedua. Oleh Sang Kakek, Aira mendapat hadiah doa.

“Kadonya doa supaya jadi anak yang soleha,” ujar Annisa saat ditemui di Rumah Ranadi, Jl. Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/8).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Sabtu, Annisa menggelar acara syukuran dalam rangka Ultah sang anak di Rumah Ranadi, Jl. Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Selain tamu undangan, acara itu juga dihadiri sekitar 40 anak yatim dari yayasan Darunnissa, Ciputat, Tangerang.

Ekspedisi Mudik 2024

Kami Cinta Indonesia pun dipilih sebagai tema acara tersebut. “Makanya tadi di souvenirnya ada buku cerita rakyat, ada Barbie yang pakai baju adat, batik dan lain-lain,” jelas Mulyaningsih, ibunda Annisa.

Sayangnya, acara tersebut tidak dihadiri SBY. Namun, kebahagiaan Aira tidak berkurang karena Aulia Pohan, kakek Aira dari sang bunda, bisa hadir di acara itu. “Pak Aulia dateng tadi jam 4-an, dia memberikan doa,” ujar Mulyaningsih.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya