SOLOPOS.COM - Adik ipar Vanessa Angel, Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Solopos.com, SOLO-Pada Selasa (21/12/2021) sebenarnya merupakan hari ulang tahun Vanessa Angel. Sebelum meninggal, sebetulnya pelantun Indah Cintaku itu telah memiliki rencana dengan adik-adik iparnya.

Mereka sekeluarga sebenarnya berniat merayakan ulang tahun Vanessa Angel di Bali. Rencana itu baru terungkap lewat unggahan Fuji, adik ipar Vanessa Angel di akun Instagram-nya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahan terbarunya, adik Bibi Andriansyah itu menunjukkan momen kala mereka memberikan kejutan ulang tahun untuk Vanessa Angel tahun lalu. Ia meminta maaf lantaran tak bisa mewujudkan rencana mereka merayakan ulang tahun di Bali.

“Happy birthday kakak, maaf ya planning kita rayain ulang tahun kakak di bali belum sempet kesampean, i miss you so damn much, be happy di atas sana yaa!! Love u,” tulis Fuji seperti dikutip dari Instagram @fuji_an pada Selasa (21/12/2021).

Unggahan adik ipar Vanessa Angel tentang hari ulang tahun ini pun menuai beragam komentar. “Happy bdays kakak Echa. We love you. #Alfatiha,” tulis warganet.

“Selamat ulang tahun @vanessaangelofficial,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Andra Ramadhan Blak-Blakan Vokalis Dewa 19, Siapa yang Lebih Disukai?

“Happy birthday ka vaness @vanessaangelofficial,” tulis warganet lainnya.

“Happy birthday ka vanes,” timpal warganet lainnya.

“Happy birthday,” tulis warganet.

“Happy birthday mami Vaness, semoga kamu lebih bahagia lagi di sana dengan Papi Bibi. Alfatihah,” tulis warganet lainnya.

Hal yang sama juga diunggah oleh Fadly Faisal, adik ipar Vanessa Angel yang lain. Di akun Instagram-nya, ia mengunggah momen-momen kebersamaan dengan Vanessa Angel.

Happy birthday kakaku yang cantik, senang senang ya kalian disana i loveyou loveyou loveyou,” tulis Fadly.

Baca Juga: Duet Bareng Gading Marten Nyanyi Pergilah Kasih, Ini Penjelasan Wijin

Sementara itu, sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel mengaku ingin diberi kejutan di hari ulang tahunnya. Hal tersebut diungkapkan ketika ia dan suami memberi kejutan untuk beberapa orang terdekat mereka yang berulang tahun di waktu yang berdekatan.

“Bu, gimana tanggapannya bulan Oktober November banyak kali yang ulang tahun, Bu?” tanya Bibi Andriansyah kala itu.

“Gak ngerti lagi, Desember ya gue ulang tahun awas aja lo pada enggak ngasih kado buat gue, gue bom tuh rumah,” jawab Vanessa Angel.

Sayangnya, takdir berkata lain. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas tol JOMO pada 4 November 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya