SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari pasangan sultan Raffi Ahmad & Nagita Slavina yang mendapat hadiah mesin ATM dari Bank BNI di hari ulang tahun mereka. Pasangan ini sama-sama berulang tahun di tanggal 17 Februari, hanya beda di tahun kelahiran.

Raffi kelahiran tahun 1987, sedangkan Gigi, sapaan akrab Nagita, lahir tahun 1988. Pasangan ini juga banjir hadiah di hari spesial mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mesin ATM sebagai kado ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tersebut ditempatkan di kantor RANS Entertaiment. Dalam sebuah video reels yang diunggah oleh akun Instagram @bni46mre, memperlihatkan momen di mana Nagita mendapat mesin ATM.

Baca Juga: Tajir Melintir, Ini Deretan Bisnis Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Terlihat mesin ATM tersebut diletakan di sebuah ruangan. Saat Nagita masuk ke ruangan tersebut, telah terdapat belasan orang, yang diduga beberapa di antaranya merupakan pegawai BNI.

Ibu dua anak itu terlihat kaget melihat mesin ATM tersebut.  Salah seorang berbaju putih dengan id card yang tergantung di lehernya mengatakan kehadiran mereka di rumah untuk memberikan kejutan kepada Nagita.

“Ini kan [Nagita] sultannya BNI, jadi harus diberikan sesuatu yang spesial dong,” ucap lelaki berkemeja putih tersebut seperti dikutip dari Bisnis.com pada Minggu (20/2/2022). Lelaki tersebut mengatakan bahwa ini baru pertama kali BNI memberikan mesin ATM untuk orang yang ulang tahun.

Baca Juga: Harga Topi Nagita Slavina di Bawah Rp200.000, Begini Reaksi Warganet

Nagita kemudian membuka ATM tersebut dan gembira. Ibu Rafathar dan Rayyanza itu langsung mencoba mesin ATM dengan melakukan tarik tunai senilai Rp100.000 dan berhasil. Mesin ATM yang diterima Nagita dapat melakukan tarik tunai dengan pecahan Rp100.000 dan Rp50.000. Tarik tunai dapat dilakukan tanpa kartu, cukup memindai dengan kamera ponsel dan terhubung ke M-Banking BNI Mobile tunai. Mesin ATM tersebut juga menggunakan layar sentuh.

Nagita mengatakan sering kali dirinya tidak memiliki cash money, sehingga harus meminjam kepada seseorang. Dengan kehadiran mesin ATM tersebut maka tidak ada alasan lagi bagi dirinya dan seluruh orang di RANS Entertaiment untuk tidak memegang uang kas. “Jadi tidak ada lagi alasan untuk meminjam uang kas ya, bisa [tarik tunai] tanpa kartu,” kata Nagita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya