SOLOPOS.COM - Syariah Hotel Solo

Solopos.com, SOLO Syariah Hotel Solo memasuki usia ketujuh tahun tepat pada Kamis (11/3/2021). Dalam rangka menyambut ulang tahun ketujuh itu, manajemen Syariah Hotel Solo menyelenggarakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan bahan makanan pokok.

Bantuan makanan itu disalurkan panitia milad ketujuh Syariah Hotel Solo ke Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Muhammad Al-Fatih, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (9/3/2021). Public Relations Syariah Hotel Solo, Mely Gunari, mengatakan kegiatan sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan wujud rasa syukur ulang tahun dari manajemen Syariah Hotel Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Pandemi Pacu Lonjakan KDRT di Jepang

“Tujuan diadakannya kegiatan sosial ini adalah, untuk memberikan energi positif bagi para santri, dan pengingat bagi sesama untuk selalu berbagi. Harapannya, santunan ini bisa benar-benar bermanfaat dan memberi keberkahan, tidak hanya bagi para santri, tetapi juga bagi Syariah Hotel Solo,” kata dia, kepada Solopos.com, Selasa (9/3/2021).

Raih Berkah

Mely menambahkan keegiatan sosial ini diharapkan bisa menjadi doa bagi manajemen Syariah Hotel Solo. Dengan demikian, Syariah Hotel Solo bisa meraih keberkahan dan tetap optimis menghadapi pandemi Covid-19.

“Di sana banyak adik-adik yang sudah yatim dan piatu, tapi mereka tetap semangat untuk belajar dan menghafal Alquran. Semoga kedatangan kami ke sana, bisa menjadi spirit bagi para santri, dan pengingat bagi kita semua untuk terus berbagi,” jelas dia.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya