Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ulang Tahun ke-3, Direct English Solo Tetap Tumbuh di Tengah Pandemi

Lembaga pendidikan Bahasa Inggris, Direct English Solo berkomitmen tetap tumbuh di tengah pandemi dalam peringatan ulang tahun ke-3.
SHARE
Ulang Tahun ke-3, Direct English Solo Tetap Tumbuh di Tengah Pandemi
SOLOPOS.COM - CEO Direct English Solo, Astrid Widayani. (Istimewa/Tangkapan Layar Instagram Direct English Solo)

Solopos.com, SOLO—Lembaga pendidikan Bahasa Inggris, Direct English Solo berkomitmen tetap tumbuh di tengah pandemi dalam peringatan ulang tahun ke-3 pada Minggu (8/8/2021).

Lembaga resmi penyelenggara Test of English as a Foreign Language atau TOEFL itu tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

CEO Direct English Solo, Astrid Widayani, kepada Solopos.com, Senin (9/8/2021), mengatakan ada perbedaan dalam peringatan ulang tahun di tengah pandemi kali ini.

Di tahun pertama, Direct English Solo, yang beralamat di Jl. M.T. Haryono 34 B Mangkubumen Banjarsari Solo itu telah memberikan banyak kelas Bahasa Inggris untuk para pemuda yang mengejar mimpi kuliah dan kerja di luar negeri.

Baca Juga: Stagnan, Berikut Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Kamis 12 Agustus 2021

Direct English Solo menjadi satu-satunya pusat bimbingan belajar bahasa Inggris yang mengantongi lisensi penyelengaraan TOEFL maupun TOEIC secara resmi di Kota Bengawan.

“Tahun ke dua peringatan ulang tahun juga dalam pandemi. Jumlah pengajar maupun tim Direct English Solo tetap bertahan, bahkan saat ini bertambah,” papar Astrid.

Astrid menambahkan saat ini Direct English Solo tengah mengembangkan program Youth Reinforcement Program (YRP) Solo. Menurutnya, ulang tahun kali ini menjadi momentum Direct English Solo untuk bangkit. Mengusung semangat From Solo Direct To The World, Astrid menyebut Direct Solo banyak menggelar kelas online, webinar, hingga coaching online.

“Berbicara belajar kan tidak bisa seperti dulu hanya fokus di kelas. Bisa belajar dari mana saja. Semangat itu kami bawa di tahun ini. Ini harapan yang besar untuk selalu berkembang di tahun berikutnya,” papar dia.

Baca Juga: Jaga Keseimbangan Alam, Batikaloka Karanganyar Komitmen Bikin Produk Ramah Lingkungan

Dampak Positif

Sementara itu, pengabdian kepada masyarakat Direct English Solo dalam DeVols sudah digelar sejak tahun pertama. Di tahun ini, pengabdian masyarakat tetap berjalan.

“Kami mengajak anak muda Solo untuk belajar Bahasa Inggris bersama dan memberikan dampak positif kepada masyarakat,” imbuh Astrid.

Direct English Solo tahun pertama mendukung event Internasional Kota Solo. Sedangkan di tahun berikutnya, Direct English Solo fokus pada city knowledge tentang Kota Solo.

Lalu, saat ini Direct English Solo menerima pendafataran siswa baru dan membuat program pelatihan online dari rumah. Program itu bernama DeLive dan English Discoveries.

Ia berharap Direct English Solo semakin maju dan dipercaya masyarakat Solo. Lalu, Direct English Solo turut membawa anak muda Kota Solo terjun di dunia Internasional.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode