SOLOPOS.COM - Kado ulang tahun Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Atta Halilintar mendapat mobil mewah sebagai kado ulang tahun dari Putra Siregar. Sang YouTuber mengaku syok saat melihat mobil Toyota Vellfire seharga Rp1,2 miliar berwarna putih lengkap dengan pita itu terparkir di rumahnya.

Atta Halilintar benar-benar tak menyangka akan mendapatkan kado ulang tahun berupa mobil dari Putra Siregar. Dia serasa bermimpi. Dia sebetulnya tak pernah mengharapkan kado mahal di hari ulang tahunnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya Putra Siregar, crazy rich Surabaya, Tom Liwafa, juga memberikan kado ulang tahun untuk Atta Halilintar.  Bukan berupa mobil mewah, melainkan reklame di New York City, Amerika Serikat.

Baca Juga: Tahukah Kamu 19 November Diperingati Sebagai Hari Pria Internasional?

“Aku syok banget, dari malam udah syok dapat kado dari istri, tapi yang pagi ini bener-bener syok. Ya Allah ini beneran nggak ya, apa gue lagi mimpi,” ujar Atta Halilintar ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga: Pamer Cincin di Jari Manis, Via Vallen dan Chevra Yolandi Makin Serius?

Momen hari istimewa bertabur kado ulang tahun mewah itu dibagikan Atta Halilintar melalui Instagram @attahalilintar, Sabtu (20/11/2021). Di situ, suami Aurel Hermansyah ini mengunggah beberapa foto dan video singkat bersama Putra Siregar.

Di situ juga terlihat mobil Toyota Vellfire berwarna putih itu terlihat gagah dan elegan dengan dihiasi pita merah besar di bagian kap depan.  “Ya Allah. Hebohhh. Tiba-tiba hujan-hujan dikasih kado mobil dari braderku yang super baik @putrasiregarr17,” tulis Atta Halilintar sebagai keterangan unggahan.

Atta Halilintar mengakui kado dari Putra Siregar terasa sangat spesial. Karena baru sekali dalam seumur hidupnya diberi kado mobil.  “Pertama kali seumur hidup dikasih kado mobil. Aku doakan rezeki brader enggak pernah berhenti dan semakin banyak menyenangkan hati banyak orang,” tutur Atta Halilintar.

Sebelumnya, kejutan spesial juga diberikan Aurel Hermansyah bersama keluarga besarnya, termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty. Dari foto yang diunggah di Instagram, terlihat tumpukan kado yang diterima Atta Halilintar. Salah satu kadonya, jam tangan mewah.  “Makasih istriku dan keluarga ku surprisenya. Makasih Bunda, Pipi pertama kali dapet kado ultah jam seumur hidup,” kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Seperti Nirina Zubir, Para Artis Ini Ditipu Orang Dekat Mereka

Sementara kado ulang tahun dari Tom Liwafa juga diunggah Atta Halilintar di akun Instagram miliknya. Di situ terlihat papan reklame menampilkan sang Youtuber Indonesia itu.

“Gokil! Banyak temenku yang gila-gilaan dan super baik. Makasih surprisenya Bro @tomliwafa dan kak @deltahesti. Dari dulu kenal sampe sekarang sukses menjulang selalu jadi yang penuh kejutan,” tulis Atta Halilintar seperti dikutip Solopos.com dari @attahalilintar pada Mingu (21/11/2021).

“Sama-sama brotherku yang selalu baik, happy birthday yaaa, spread love, TL family,” tulis @tomliwafa sebagai balasan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya