SOLOPOS.COM - Google Doodle Hari Ibu. (Istimewa/Google.com)

Ulah pembalap Moto2 Luis Salom dan Alex Rins asal Spanyol di Hari Ibu cukup mencengangkan. Kedua pembalap asal Spanyol tersebut mengucapkan perayaan hari ibu dengan menggunakan bahasa Indonesia.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 
Harianjogja.com, JOGJA — Peringatan Hari Ibu di Indonesia, Selasa (22/12/2015) ternyata menarik perhatian dua orang pembalap Moto2 asal Spanyol, Luis Salom dan Alex Rins. Kedua pembalap tersebut bahkan mengucapkan perayaan hari ibu dengan menggunakan bahasa Indonesia secara fasih.

Ekspedisi Mudik 2024

“Terima kasih Ibu, yang selalu mendukung dan menemani saya di setiap balapan. Ibu adalah yang terbaik 🙂 #HariIbu,” kicau Salom di akun twitternya @LuisSalom39.

Luis Salom (twitter)

Luis Salom (twitter)

Alhasil, muncul banyak reaksi dari sejumlah fans. Mereka rata-rata kagum dengan kemampuan dari pembalap Spanyol tersebut dalam berbahasa Indonesia.

Sementara hal yang sama juga dilakukan oleh pembalap Spanyol lainnya, Alex Rins.

“Tidak ada yang bisa menggantikan dirimu di hatiku. Aku mencintaimu, Ibu 😉 #HappyMotherDay #HariIbu,” kicau Rins di akun twitter, @Rins42.

 

Alex Rinz (Twitter)

Alex Rinz (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya