Solopos.com, SOLO — Berbagai produk dari sejumlah pelaku Usaha kecil Menengah (UKM) unggulan dari 54 Kelurahan di Kota Solo mengikuti UKM Expo 2021 di Solo Paragon Lifestyle Mall.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

UKM Expo 2021 bertajuk Pameran Gelar Potensi Produk Unggulan Kelurahan yang diselenggarakan Dinas Koperasi UKM Kota Solo berlangsung 1-3 Desember 2021.

Ekspedisi Mudik 2024

Pameran tersebut untuk memunculkan dan mempromosikan usaha-usaha unggulan di setiap kelurahan dan telah tiga kali digelar.

 

Pengunjung melihat produk yang dipajang saat UKM Expo 2021 di Atrium Solo Paragon Lifestlye Mall, Solo, Rabu (1/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Peserta menata produk unggulannya saat mengikuti UKM Expo 2021 di Atrium Solo Paragon Lifestlye Mall, Solo, Rabu (1/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pameran tersebut untuk memunculkan dan mempromosikan usaha-usaha unggulan di setiap kelurahan dan telah tiga kali digelar. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi