SOLOPOS.COM - Salah satu pemain PSS Sleman, Dirga Lasut. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Manajemen PSS Sleman berharap meraih kemenangan saat skuat Super Elang Jawa (Elja) menghadapi PSMS

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman berharap meraih kemenangan saat skuat Super Elang Jawa (Elja) menghadapi PSMS pada partai uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/3/2018) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebab kemenangan yang diraih oleh PSS dinilai akan mampu meningkatkan mentalitas Ahmad Hisyam Tolle dan kawan-kawan jelang kompetisi Liga 2 2018.

“Saat ini mental pemain sudah mulai terasah karena mengalami kekalahan dua kali secara beruntun di laga uji coba. Oleh karena itu kami harapkan, pada laga uji coba nanti kami meraih kemenangan untuk mengangkat mental pemain,” ujar Asisten Manajer PSS Dewanto Rahadmoyo di Sleman, Jumat (2/3/2018) siang.

Dewanto menambahkan, pada laga uji coba kali ini pihaknya kemungkinan belum akan kedatangan pemain baru. Sebab, sampai saat ini pendatangan pemain baru utamanya di posisi play maker masih belum bisa dilakukan. “Kemungkinan baru bisa pekan depannya. Kami usahakan segera merapat,” terangnya.

Selain di posisi play maker, sampai saat ini PSS masih kata Dewanto, PSS masih membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kiri dan bek tengah. Namun demikian, kepastian penambahan di posisi tersebut pihaknya masih akan berkoordinasi dengan pelatih PSS Heri Kiswanto.

“Karena kuota kami 25 pemain. Untuk itu akan kami bicarakan lagi nanti,” terang Dewanto.

Sementara, usai melawan PSMS, Dewanto mengungkapkan PSS dijadwalkan masih akan menjalani dua laga uji coba tandang. Selain ke Jawa Barat, PSS dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan PSIK Klaten. “Untuk waktunya masih dalam pembicaraan. Yang jelas mainnya di Klaten,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panpel PSS Jaguar Tominangi mengatakan, pihaknya saat ini siap menggelar pertandingan melawan PSMS Medan. Pada pertandingan melawan tim berjuluk Ayam Kinantan ini, panpel mencetak sebanyak 25.000 lembar tiket.

“Adapun harga tiket kami jual dengan tiga varian harga yakni Rp25.000, Rp40.000 dan Rp60.000. Karena ini digelar pada akhir pekan kami harapkan para penonton bisa memenuhi stadion,” harap Jaguar.

Jaguar mengungkapkan pada laga melawan Persebaya Surabaya, pihaknya mampu mendapatkan pendapatan senilai Rp800 juta, sedangkan pada laga melawan Bhayangkara FC, panpel berhasil meraih pendapatan Rp200 juta. “Untuk penjualan tiket kali ini akan sama dengan kemarin, yakni dijual on the spot, dan kami akan mulai open gate pada pukul 13.30 WIB,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya