Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Uji Nyali di Kampung Penari Sleman City Hall, 20 Menit Senam Jantung

Wahana Misteri Kampung Penari di Sleman City Hall menempati luasan sekitar 5.000 meter persegi dengan waktu penulusuran 15-20 menit.
SHARE
Uji Nyali di Kampung Penari Sleman City Hall, 20 Menit Senam Jantung
SOLOPOS.COM - Wahana Misteri Kampung Penari di Sleman City Hall,

Solopos.com, SLEMAN — Wisata horor semakin digemari termasuk banyaknya film-film horor Indonesia yang tayang baru-baru ini, salah satunya KKN Desa Penari. Mengusung tema Misteri Kampung Penari Series 2, Sleman City Hall menawarkan wahana Kampung Penari yang bakal mengetes nyali.

Berkerja sama dengan Dunia Hantu Indonesia, wahana drive thru haunted house di Sleman City Gall ini menjadi yang terbesar se-Indonesia. Wahana ini hadir pada 18 Juni-17 Juli 2022 di area parkir P2.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Wahana Misteri Kampung Penari menempati luasan sekitar 5.000 meter persegi dengan waktu penulusuran 15-20 menit. Sebelum masuk, pengunjung harus membunyikan klakson sebanyak tiga kali di depan gerbang. Baru, pintu gerbang akan langsung terbuka.

Pengunjung drive-thru dapat merasakan sensasi memasuki kampung penari yang sangat angker baik dari segi dekorasi, suasana, dan make-up yang real seperti menyusuri kampung penari dan bertemu dengan “penghuni-penghuni”nya. Harga tiket masuk untuk mencoba wahana ini adalah Rp50.000/orang.

Pengunjung yang memasuki wahana drive -thru misteri kampung penari sudah disediakan jalur khusus dan dapat masuk melalui pintu masuk mobil dari arah Jalan Magelang atau Jalan Gito Gati sehingga tidak mengganggu akses masuk pengunjung mal.

Baca Juga: Rumah Tempat Syuting Film KKN Desa Penari Kini Kosong, Angker Gak?

Tiket masuk dapat dibeli melalui aplikasi Traveloka atau on the spot di entrance lobby lantai lower ground (LG) dan parking area P2.

Bagi pengunjung yang tidak membawa mobil telah disediakan mini train yang berlokasi di lantai LG. Untuk mobil batas maksimal ketinggian 1,9 meter dan tanpa variasi atap.

Terbagi dua sesi untuk menulusi Wahana Misteri Kampung Penari. Saat weekday (Senin-Jumat) sesi pertama dimulai pukul 14.00-17.30 WIB, dengan last entry pukul 17.00 WIB dan sesi kedua pukul 18.30-22.00 WIB dengan last entry pukul 21.00 WIB.

Saat weekend sesi pertama dimulai lebih awal pukul 13.00-17.30 WIB, dengan last entry pukul 17.00 WIB dan sesi kedua pukul 18.30-22.00 WIB dengan last entry pukul 21.00 WIB.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta, Sleman City Hall selalu berusaha memberikan hiburan dan atraksi wisata yang menarik dan dapat menjadi referensi liburan bagi seluruh masyarakat Yogyakarta, Jawa Tengah, dan sekitarnya.

Baca Juga: Peroleh Bisikan Misterius Saat Gali Tanah, Warga Klaten Dapat Guci Kuno

Di bulan Juli nanti, Sleman City Hall telah mempersiapkan beragam event besar seperti Jobfair Career Show tanggal 5-7 Juli di Minihall lantai 1 dengan lebih dari 50 perusahaan lokal dan nasional yang berpartisipasi.

Menyambut Hari Anak ada Kids Carnival dari tanggal 6-10 Juli di Atrium Rama. Kids competitions, edufair, dan exhibition yang menjual produk-produk anak.

Pencinta hewan juga akan dimanjakan dengan Animal Kingdom #3 tanggal 13-17 Juli yang akan menghadirkan beragam jenis hewan yang bisa menjadi sarana edukasi bagi pengunjung SCH.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode