SOLOPOS.COM - Timnas U-19 (Dok/JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Solopos.com, JAKARTA — Evan Dimas dan kawan-kawan menderita kekalahan tipis 1-2 dari Timnas U-19 Oman dalam laga uji coba di Stadion Sultan Qaboos, Oman, Rabu malam (9/4/2014).

Timnas U-19 hanya mampu mencetak sebiji gol dari Ilham Udin pada menit ke-26 dan tidak bisa menjebol gawang Oman pada babak kedua. Sebaliknya, tuan rumah Oman kembali menjebol gawang Ravi Murdianto menit ke-76. Timnas U-19 Oman kembali mampu menjebol gawang Ravi Murdianto pada menit 76 lewat pemain bernomor 8 Marwan Aisadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Indra Sjafri menarik keluar Maldini Pali pada menit 58 dan digantikan oleh David Maulana. Pertandingan babak kedua berlangsung semakin seru. Kedua kesebelasan melakukan ‘jual beli’ serangan demi segera menjebol gawang lawan. Namun, gawang Timnas U-19 Indonesia dijebol lebih dulu oleh pemain Oman dalam 31 menit babak kedua.

Babak Pertama

Hasil skor babak pertama Timnas U-19 Indonesia melawan Timnas U-19 Oman 1-1, gol Indonesia diciptakan oleh Ilham Udin Armaiyns pada menit ke-16. Dalam laga uji coba Timnas U-19 kontra Oman U-19 di Stadion Sultan Qaboos, Rabu malam (9/4/2014), tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-20. Namun, Evan Dimas dkk tidak ingin terlalu lama tertinggal, dan dalam rentang enam menit bisa menyamakan kedudukan.

Oman unggul 1-0 pada menit 20. Tendangan penjuru kedua Oman U-19 bisa membobol Gawang Indonesia U-19. Timnas U-19 sebenarnya punya peluang untuk menjebol gawang lawan pada menit ke-17. Namun peluang emas tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Tuan rumah Oman U-19 bermain ofensif sejak menit-menit awal. Permainan Oman U-19 menekan, tetapi serangannya masih bisa ditepis oleh lini belakang Timnas U-19.

Susunan Pemain:

Formasi (4-3-3): Ravi Murdianto (GK); Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Sahrul Kurniawan, Fatchurrahman; Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Zulfiandi; Ilham Udin, Muchlis Hadi, Maldini Pali.
misteri mh370, sinyal black box, black box mh370, malaysia airlines, pencarian mh370, al australia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya