SOLOPOS.COM - Timnas U-19 (Dok/JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Solopos.com, JAKARTA — Timnas U-19 sedang melakukan uji coba di Timur Tengah. Pertandingan pembuka Evan Dimas dkk. melawan Oman akan digelar pada Rabu (9/4/2014) mendatang. Sebelum melakukan uji coba, Timnas U-19 yang beragama Islam melakukan ibadah umrah.

Berdasarkan informasi dari Twitter ?@KABAR_TIMNASU19, Evan Dimas dkk. diberi hadiah oleh Badan Tim Nasional (BTN). “EvaEvan Dimas dan kawan-kawan masing-masing mendapat hadiah berupa emas seberat 3,5 gram dari Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti,” seperti ditwit dari @KABAR_TIMNASU19, Jumat (4/4/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para pemain Garuda Jaya juga mendapat uang 1.000 real atau setara Rp3 juta ditambah lima buah sajadah. Setelah menjalani ibadah umrah, Timnas U-19 akan melakoni empat uji coba di Timur Tengah. Dua kali melawan Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U-19, sekali dengan Timnas Oman U-19, dan kontra Al Shabab U-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya