SOLOPOS.COM - Skuat Timnas Indonesia (JIBI/Antara/Prasetyo Utomo)

UJi coba Timnas Indonesia akan berlangsung Maret mendatang. Skuat Garuda siap menghadapi Kamerun.

Solopos.com, JAKARTA —  Pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Pantai Gading dalam FIFA Match Day pada akhir Maret mendatang, dipastikan batal. Namun, dalam uji coba lainnya, Timnas Indonesia siap menghadapi Kamerun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Pssi.org, Jumat (27/2/2015), kepastian batalnya uji coba Timnas Indonesia melawan Pantai Gading dikatakan oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono, pada Kamis (26/2/2015).

Pantai Gading gagal melakukan uji coba melawan Malaysia. PSSI awalnya ingin menyiapkan laga uji coba Timnas Indonesia melawan Pantai Gading, setelah Malaysia.

“Pantai Gading batal melawan Malaysia, karena ini satu rangkaian dengan kita, maka dipastikan Pantai Gading juga gagal ke Indonesia. Padahal, nantinya bukan hanya sekadar uji coba. Namun, ada pertimbangan komersial lainnya,” kata Joko Driyono.

Setelah uji coba melawan Pantai Gading batal. PSSI terus berusaha mengagendakan laga uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun.

“Uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun, masih diusahakan. Kami masih melakukan komunikasi terus dan semoga mereka jadi datang ke sini,” tambah Joko Driyono.

Uji coba Timnas Indonesia melawan Kamerun akan dilaksanakan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Hal itu karena Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  dipakai untuk Kualifikasi AFC Cup U-23, pada 27-31 Maret mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya