SOLOPOS.COM - Indonesia vs Kamerun (Ligaindonesia.co.id)

Uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun akhirnya dimenangi Kamerun 0-1.

Solopos.com, SIDOARJO — Laga uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun berhasil dimenangi Kamerun dengan skor 0-1. Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (25/3/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan langsung di RCTI, laga uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun berlangsung seru sejak menit awal. Indonesia yang didukung penuh suporter bermain menyerang sejak menit awal babak pertama.

Di laga uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun, skuat Garuda mengandalkan Boaz Solossa, Cristian Gonzales, dan Tantan untuk mencetak gol ke gawang Kamerun yang dijaga Guy Ndy-Assembe.

Di laga uji coba ini, Kamerun mengandalkan pemain-pemain yang merumput di Eropa, seperti Vincent Aboubakar, Guy Ndy, dan kapten Stephane Mbia yang bermain di Sevilla.

Kamerun unggul lebih dulu pada menit ke-34, setelah Vincent Aboubakar berhasil mencetak gol dengan tendangan first time.

Kamerun untuk sementara unggul 0-1 atas Indonesia dalam laga uji coba ini. Skuat Garuda yang tidak mau kalah berusaha menyamakan kedudukan. Berkali-kali Boaz Solossa, Cristian Gonzales, dan Zulham Zamrun berusaha untuk mencetak gol.

Kokohnya pertahanan Kamerun membuat Timnas Indonesia gagal mencetak gol. Hingga babak pertama berakhir, Kamerun unggul 0-1 atas Indonesia.

Babak Kedua

Di babak kedua, duel uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun berlangsung lebih sengit. Indonesia yang tertinggal 0-1 dari Kamerun, berusaha keras membalas dan menyamakan kedudukan. Kamerun yang diperkuat sebagian besar pemain bintang liga-liga Eropa mampu mendominasi pertandingan.

Di laga uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun, kiper I Made Wirawan harus jatuh bangun membendung serangan Vincent Aboubakar, Frank Etoundi, dan Stephane Mbia. Hingga babak kedua berakhir, Kamerun tetap unggul 0-1 atas Indonesia.

Uji coba Timnas Indonesia yang kedua akan digelar Senin (30/2/2015), melawan Timnas Myanmar, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Susunan Pemain Indonesia Vs Kamerun
Indonesia
: I Made Wirawan (gk), Hasim Kipuw, Victor Igbonefo, Yohanis Tjoe, Johan A. Farizi, Hariono, I Gede Sukadana, Tantan, Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Cristian Gonzales.

Kamerun: Guy Ndy-Assembe, Aurelien Chedjou, Joel Matip, Henri Bedimo, Stephane Mbia, Eyong Enoh, Raoul Loe, Vincent Aboubakar, Clinton Njie, Frank Etoundi, Benjamin Moukandjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya