SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-19 segera menjalani laga uji coba (Dok/JIBI/Solopos.com)

Uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Persib Bandung U-21, akhirnya dimenangi Garuda Muda, dengan skor 2-0.

Solopos.com, BANDUNG — Laga uji coba Timnas Indonesia  U-19 vs Persib Bandung U-21, di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (25/2/2015), dimenangi Garuda Muda dengan skor 2-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com, dari tayangan streaming SCTV, laga uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Persib Bandung U-21, berlangsung sengit sejak babak pertama. Garuda Muda mengandalkan M. Alwi, Bernadus, dan Rifal Lastori, untuk menggedor pertahanan Persib U-21.

Pada menit ke-41, akhirnya Timnas Indonesia U-19, berhasil unggul 1-0 atas Persib Bandung, setelah Rifal Lastori mencetak gol, memanfaatkan bola muntah yang terlepas dari Dikri Yusron, kiper Persib Bandung U-21.

Pada babak pertama uji coba Timnas Indonesia U-19 unggul 1-0 atas Persib Bandung U-21.

Pada babak kedua uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Persib Bandung U-21, berlangsung lebih terbuka. Persib Bandung U-21 yang menjadi tuan rumah ingin menyamakan kedudukan.

Pada menit ke 59, pemain Timnas Indonesia U-19, Daniel Asmuruf, mencetak gol ke gawang Persib U-21 dan  memanfaatkan tendangan bebas, dari Bagas Adi Nugroho. Garuda Muda unggul 2-0 atas Persib Bandung U-21.

Keunggulan 2-0 Timnas Indonesia U-19 bertahan sampai babak kedua berakhir. Garuda Muda sukses meraih kemenangan dalam laga uji coba perdana.

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 selanjutnya akan berlangsung Senin, (2/3/2015) mendatang. Garuda Muda akan menghadapi Jember United U-21, di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Persib Bandung U-21
Timnas Indonesia U-19: Awan, Ibrahim, M. Rizky, Andy, Bagas, Asnawi, M. Alwi, Hanif, Bernadus, Daniel, Rifal
Persib Indonesia U-21: Dikri Yusron, Ary (c), Sahat, Adila, Hen, Sugiyanto, A Subagja, Febri, Hendi, Agung, Angga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya