SOLOPOS.COM - Bio Paulin resmi jadi WNI (Ligaindonesia.co.id)

Uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar akan menjadi babak baru bagi Bio Paulin yang baru saja menjadi WNI.

Solopos.com, SIDOARJO — Bek Persipura berdarah Nigeria, Bio Paulin Pierre, dipanggil Pelatih Benny Dollo, dalam uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar, Senin (30/3/2015), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Bio Paulin Pierre resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah diambil sumpahnya, Senin (23/3/2015), di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Papua, Jayapura. Bio Paulin siap dipanggil dalam uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar.

Bio Paulin mengaku senang dan bangga dengan pemanggilan dirinya dalam uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar.

“Saya sangat senang dan bangga, saat Badan Tim Nasional (BTN) menelepon saya untuk bergabung ke Sidoarjo. Membela Skuat Garuda merupakan impian saya. Saya akan berjuang maksimal demi Timnas Indonesia,” ujar Bio Paulin Pierre, seperti dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Selasa (24/3/2015).

Pemain naturalisasi asal Kamerun ini akan bergabung mengikuti training centre (TC) Skuat Garuda di Sidoarjo, Kamis (26/3/2015) mendatang. TC itu digelar satu hari setelah uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun, Rabu (25/3/2015), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Bio Paulin dijadwalkan bertolak ke Jakarta terlebih dahulu dari Jayapura, Rabu besok, sebelum ke Sidoarjo, Kamis lusa. Di Sidoarjo, dia bergabung dalam latihan menjelang uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya