Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Uji Coba KRL Palur-Solo Balapan, Mudah-mudahan Segera Beroperasi...

Uji coba Kereta Rel Listrik (KRL) dari Stasiun Palur-Stasiun Solo Balapan pulang pergi (PP) dilakukan pada Jumat (24/6/2022).
SHARE
Uji Coba KRL Palur-Solo Balapan, Mudah-mudahan Segera Beroperasi...
SOLOPOS.COM - Penumpang mengikuti uji coba KRL Stasiun Palur- Stasiun Solo Balapan pada Jumat (24/6/2022). (Espos/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Uji coba Kereta Rel Listrik (KRL) dari Stasiun Palur-Stasiun Solo Balapan pulang pergi (PP) dilakukan pada Jumat (24/6/2022).

Ujicoba KRL Solo-Jogja dari Stasiun Palur hingga Stasiun Solo Balapan ini diikuti pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Karanganyar beserta keluarga dan warga setempat.

PromosiGelaran B20 di Jawa Timur Fokus pada Rantai Pasok UMKM

Ratusan calon penumpang tampak antusias menaiki KRL Solo-Jogja dari Stasiun Palur. Mereka mulai berdatangan ke Stasiun Palur sejak pukul 08.30 WIB.

Bahkan, warga berdatangan ke Stasiun Palur berbekal selebaran informasi uji coba KRL yang beredar di grup WhatsApp (WA). Dalam informasi yang beredar, Dishub Karanganyar akan mengadakan uji coba KRL commuter line gratis pada Jumat (24/6/2022) pukul 09.00 WIB. Titik kumpul uji coba tersebut berada di Stasiun Palur.

Kepala Dusun (Kadus) Dagen, Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Sri Marsini, 42, mengaku menerima informasi uji coba KRL tersebut dari grup WA. Dia mengajak hampir 50 orang warganya untuk menjajal KRL dari Stasiun Palur hingga Stasiun Solo Balapan.

Baca Juga : Ini Dia Jadwal Terbaru KRL Solo – Jogja 2022

“Kami sangat antusias naik KRL dari Stasiun Palur. Mudah-mudahan bisa segera dibuka KRL dari Palur ke Yogya,” tuturnya kepada Solopos.com.

Senada disampaikan warga asal Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Sri Sudarmi, 50. Dia antusias naik KRL. Sri Sudarmi datang bersama anaknya untuk naik KRL pagi ini.

“Sengaja datang dari Sragen ke sini untuk naik KRL. Dapat informasi dari grup ada uji coba gratis,” katanya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode