SOLOPOS.COM - IOS 11. (istimewa)

Ada banyak peningkatan dan perbaikan bug, diantaranya kembalinya dukungan untuk mengakses pengalih aplikasi dengan Sentuhan 3D.

Solopos.com, CUPERTINO – Setelah beberapa pekan melakukan uji beta, Apple telah menyelesaikan IOS 11.1. Sistem operasi (OS) termutakhir Apple ini tersedia untuk perangkat yang mendukung sistem operasi terbaru itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir GSMArena, Kamis (2/11/2017), rilis ini tidak membawa fitur baru yang signifikan dibandingkan dengan IOS 11 yang memulai debutnya bulan lalu. Apple menghadirkan IOS 11.1 dengan lebih dari 70 emoji baru, termasuk jenis makanan baru, hewan, makhluk mitos, pilihan pakaian, wajah smiley yang lebih ekspresif dan karakter netral gender.

Ada banyak peningkatan dan perbaikan bug, diantaranya kembalinya dukungan untuk mengakses pengalih aplikasi dengan Sentuhan 3D dengan menekan tepi layar.

Sementara itu, masalah yang menyebabkan foto terlihat buram atau tidak ditampilkan dalam “People” pada Album mencadangkan dari I-Cloud telah ditangani.

Setelah meresmikan IOS 11.1 untuk tersedia secara umum, Apple sudah sibuk mengerjakan rilis berikutnya dari sistem operasi untuk perangkat mobile-nya itu.

Apple menghadirkan beta pertama untuk IOS 11.2 yang telah tersedia untuk diunduh dan diinstal. Anda hanya perlu mendaftar di program perangkat lunak beta Apple, Beta Software Program, untuk berpartisipasi dalam membentuk perangkat lunak Apple generasi berikutnya.

IOS 11.2 versi beta memperbaiki bug animasi pada Kalkulator yang menyebabkan beberapa angka dan simbol terabaikan jika diketik dengan cepat. Dengan rilis ini, animasi benar-benar dihapus dari aplikasi tersebut.

Wallpaper baru yang sebelumnya eksklusif untuk Iphone 8 dan 8 Plus kini hadir di IOS 11.2 versi beta. Tidak hanya itu, opsi Now Playing baru kini dapat mengontrol konten di Apple TV. Emoji kamera juga didesain ulang, dan ada pula animasi baru untuk efek Live Photos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya