SOLOPOS.COM - Shandy Aulia bersama suami saat menjalani physical distancing. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Physical distancing di rumah demi mencegah persebaran virus corona, Shandy Aulia memanfaatkannya dengan quality time bersama keluarga. Di tengah kesibukannya mengurus sang putri, aktris Shandy Aulia tetap meluangkan waktu berkualitas bersama suami.

Salah satu quality time romantis yang dilakukan Shandy Aulia adalah dengan mandi bareng dengan suami. Dalam keterangan foto itu, Shandy mengungkapkan keinginan sang suami untuk menambah momongan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pakai Kaus Ketat, Kancing Baju Shandy Aulia Dapat Komentar Julid

“Karantina hari ke-17. Obrolan saat santai berendam. Lalu mood istri berubah menjadi tegang,” tulisnya pada postingan di Instagram.

Bintang film Rumah Kentang itu menambahkan, “Tadi sore, suami bilang, ‘Hun, kalau karantina di rumah saja lama begini, sepertinya Claire cepat punya adik deh. Kamu siap-siap saja ya.’”

Physical Distancing ala Shandy Aulia

Pernyataan sang suami, diakui Shandy membuatnya sedikit syok. Namun David Herbowo cukup bisa menanggapi rasa khawatir sang istri dengan mengatakan, “Jangan salahkan aku. Tapi salahkan Corona.”

Komentarnya Lecehkan Shandy Aulia, Perempuan Ini Minta Maaf

Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar.

Akun @lily_selfira misalnya mengatakan, “Ayo Shandy tambah lagi. Mumpung masih muda.”

“Keluarga bahagia Kak. Ayo, tambah (momongan) lagi Kak @shandyaulia,” kata akun Instagram @indah_saary memberi dukungan.

Hamil, Shandy Aulia Tulis Kalimat Mengharukan untuk Suami

Shandy Aulia akhir-akhir ini memang kerap mengunggah foto bersama sang suami dan anak. Shandy rupanya sedang menikmati waktu kebersamaan dengan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya