[x] close
Udinus Semarang Rebut Penghargaan Mark Plus Inc.
Solopos.com|jateng

Udinus Semarang Rebut Penghargaan Mark Plus Inc.

Universitas Dian Nuswantoro atau Udinus Semarang meraih penghargaan Mark Plus Inc. sebagai kampus entrepreneur.

Solopos.com, SEMARANG — Universitas Dian Nuswantoro atau Udinus Semarang meraih penghargaan dari Mark Plus Inc. sebagai kampus entrepreneur. Perusahaan pemasaran pertama di Indonesia itu memberikan penghargaan karena Udinus dianggap konsisten dalam mencetak wirausaha muda.

Penganugerahan itu diterima Udinus dalam ajang Entrepreneurial Campus Award 2021 yang digelar secara online, Kamis (10/6/2021). Ajang Enterpreneurial Campus Award 2021 merupakan rangkaian dari acara Jakarta Marketing Week 2021 yang digelar Rabu-Minggu (9-13/6/2021).

Baca Juga: Pemerintah Disarankan Dekati Arab Saudi

Rektor Udinus Prof. Edi Noersasongko mengaku bangga kampusnya bisa mendapatkan kembali penghargaan dari Mark Plus Inc. Menurutnya, penghargaan itu merupakan bentuk konsistensi dan kerja keras dari seluruh civitas academica Udinus dalam mencetak wirausahawan muda baru.

“Kami berharap Udinus terus mendapat kepercayaan seluruh masyarakat di Indonesia. Kami akan terus memberikan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia dalam sektor pendidikan. Mencetak wirausahawan muda menjadi cara kami dalam mengurangi pengangguran dan mencetak lapangan kerja baru,” ujar Edi dalam keterangan tertulis kepada Semarangpos.com—grup Solopos.com, Kamis.

Pilar Entrepreneur

Founder and Chairman Mark Plus Inc., Hermawan Kartajaya, menilai perguruan tinggi harus menjadi pilar dalam mencetak entrepreneur di Indonesia. “Perguruan tinggi menjadi salah satu cara untuk memupuk hadirnya entrepreneur muda di kalangan mahasiswa,” katanya.

Penghargaan diberikan melalui proses pemilihan oleh panel juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus Inc. dan juga tim dari Philip Kotler Center of Asia (PK-CAM). Pada 2020 lalu, Udinus juga meraih penghargaan sebagai Industry Marketing Champion 2020 Kota Semarang di sektor education services.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago