SOLOPOS.COM - Ucapan selamat Iduladha dari Lindsay Lohan (Instagram @lindsaylohan)

Lindsay Lohan ditegur netizen seusai mengucapkan selamat Iduladha di kelab malam.

Solopos.com, SOLO – Artis top Amerika Serikat, Lindsay Lohan tak hentinya membuat publik bertanya-tanya soal keyakinannya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, bintang film Mean Girls itu sangat bersemangat mempelajari agama Islam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak tanggung-tanggung, Lilo—sapaan akrab Lindsay Lohan, juga belajar membaca kitab suci umat Islam, Alquran. Ia juga sering memamerkan ketertarikannya pada Islam lewat laman album digital. Ia bahkan tak lupa mengucapkan selamat Iduladha kepada semua muslim lewat unggahan teranyar di Instagram @lindsaylohan, Jumat (1/9/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Menariknya, ucapan itu disampaikan saat Lilo tengah berada di kelab malam. Unggahan berupa video itu merekam aktivitas Lilo di tempat remang-remang yang sangat bising dengan suara musik. Eid mumbarak. Blessed and grateful,” tulis Lilo pada keterangan video yang langsung mendapat teguran dari netizen. Mereka menilai sang artis melakukan hal tak pantas dengan mengucapkan selamat Iduladha di kelab malam.

“Mengucapkan selamat Iduladha ketika kau sedang berada di kelab? Apakah kau serius? Orang yang benar-benar tertarik dengan Islam tidak akan pernah mengunjungi kelab malam sepertimu,” komentar @ozgungur ketus.

“Aku rasa kau harus sadar sangat tak pantas mengucapkan hal seperti itu di kelab. Apakah kau sudah tidak waras sehingga melakukan hal ini? Mana buktinya kau mencintai dan tertarik dengan Islam?” sambung @yunes.

“Aku tidak mengerti selama ini kau benar-benar tertarik dengan Islam atau hanya sekadar berbohong. Tapi, ini sungguh tidak pantas. Semestinya kau tidak melakukan hal aneh seperti ini,” tandas @uneneikh.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya