Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ucapan Terima Kasih Mengalir untuk Jacksen F. Tiago

Persis Solo secara resmi telah mengumumkan mundurnya Jacksen F. Tiago dari kursi pelatih dan mengucapkan terima kasih kepada pria asal Brasil itu.
SHARE
Ucapan Terima Kasih Mengalir untuk Jacksen F. Tiago
SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago melancarkan protes kepada wasit saat pertandingan Liga 1 2022 melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/8/2022). Persis Solo menang dengan skor 1-0. (Antara/Fakhri Hermansyah)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Jacksen Fereirra Tiago, resmi menyatakan mundur dari kursi kepelatihan Persis Solo setelah memenangkan laga melawan Bhayangkara FC 1-0. Ucapan terima kasih kepada Jacksen F. Tiago pun membanjiri media sosial.

Persis Solo secara resmi telah mengumumkan mundurnya Jacksen F. Tiago dari kursi pelatih. “Terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah diberikan untuk Laskar Sambernyawa. Sukses di mana pun berada,” keterangan resmi laman Persis Solo, Jumat (19/8/2022).

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Bos Persis Solo, Kaesang, juga turut mengomentari ucapan perpisahan itu. “Terima kasih Coach Jacksen,” kata Kaesang lewat akun Instagram pribadinya.

Coach Jacksen pun merespons pesan Kaesang tersebut juga dengan ucapan terima kasih. Jacksen mengaku bangga menjadi bagian Persis Solo.

“We still red,” kata Jacksen.

Baca Juga: Persis Solo Raih 3 Poin, Jacksen: Saya Bersyukur Hari Ini Kota Solo Full Senyum

Sejumlah kelompok suporter juga turut mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan kepada Jacksen. Salah satunya Pagar Hijau Manahan.

“Bon Voyage, Jacksen,” tulis dia.

Sebelumnya, Pelatih Jacksen Tiago memutuskan meletakkan jabatan sebagai pelatih kepala Persis Solo setelah membawa timnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022, Jumat (19/8/2022) sore WIB.

“Melawan Bhayangkara FC menjadi pertandingan terakhir saya bersama Persis Solo,” kata Jacksen F Tiago dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga: Persis Solo Menang, Suasana Haru Iringi Pertemuan Pemain dan Suporter

Seperti diketahui, desakan Jacksen F. Tiago untuk mundur muncul dari berbagai elemen suporter saat Persis Solo menelan empat kekalahan beruntun di awal kompetisi musim ini.

Di sisi lain, meski mundur dari kursi pelatih, Jacksen menegaskan tetap berada di Persis Solo meski pada posisi berbeda.

“Saya tetap di Persis Solo, entah nanti di mana. Bisa juga nanti bersama coach Misha Radovic di tim Persis Youth,” ujar dia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode